Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Ternyata Arsenal Sempat Tolak Harry Kane

Hari Ini: Ternyata Arsenal Sempat Tolak Harry Kane

Ternyata Arsenal Sempat Tolak Harry Kane

Ternyata Arsenal Sempat Tolak Harry Kane yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Ternyata Arsenal Sempat Tolak Harry Kane Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Nama Harry Kane saat ini tengah santer menjadi buah bibir sejumlah media Inggris, itu terkait dengan performa gemilang sang penyerang muda Tottenham Hotspur di level klub. Bersama Spurs, Kane berhasil bersaing dengan dua seniornya, Emanuel Adebayor dan Roberto Soldado, dengan total mencetak 17 gol darui 26 penampilan di berbagai kompetisi. Tak ayal, nama Kane langsung melambung tinggi, dan kisah-kisahnya di masa lampau pun sedikit demi sedikit mulai dikupas media. Termasuk salah satunya kisah Kane yang ditolak oleh Arsenal saat masih berusia 9 tahun.

Arsenal Ternyata Sempat Tolak Harry Kane | Berita Sepak Bola

Adalah mantan pelatih Kane, saat masih bermain di Ridgeway Rovers, Ian Marshall, yang mengungkapkan fakta tersebut. Insiden penolakan itu sendiri terjadi pada saat Harry Kane masih berusia 9 tahun. Bahkan menurut pengakuan Marshall, Harry Kane sempat merasa depresi dan tak bersemangat lagi untuk melanjutkan karirnya sebagai pesepakbola setelah ditolak oleh Arsenal.

“Harry sempat merasa depresi setelah ditolak oleh Arsenal, butuh banyak rayuan agar dia kembali bersemangat menjalani sepakbola, rekan-rekannya memberikan Motivasi sebelum akhirnya dia kembali mencetak banyak gol ketika itu”

“Tottenham akhirnya bersedia menampung Harry, meski sempat melepasnya sebentar ke Watford saat masih bocah. Tapi pada akhirnya mereka sadar telah melakukan kesalahan karena sudah melepas Harry, sekarang kita lihat apa yang sudah diukirkan oleh Harry” Kenang Ia Marshall seperti dilansir oleh Daily Mail.

Kini sejumlah klub disebut begitu mendambakan servis penyerang 21 tahun ini, dan tentu saja termasuk diantaranya Arsenal. Tapi tentu sulit bagi Kane untuk bergabung ke klub rival abadi Tottenham Hotspur tersebut.

Tags: Arsenal Harry KaneYou need to enable JavaScript to vote

Related Posts



Powered By Bola Liga | berita bola Terima kasih anda telah menyimak artikel Ternyata Arsenal Sempat Tolak Harry Kane semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Ternyata Arsenal Sempat Tolak Harry Kane

0 komentar:

Posting Komentar