Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Bali United Pusam Bakal Gaet Park Ji Sung?

Hari Ini: Info Bola: Bali United Pusam Bakal Gaet Park Ji Sung?

Info Bola: Bali United Pusam Bakal Gaet Park Ji Sung?

Info Bola: Bali United Pusam Bakal Gaet Park Ji Sung? yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Bali United Pusam Bakal Gaet Park Ji Sung? Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Bali United Pusam Bakal Gaet Park Ji Sung


Bali United Pusam dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang Korea Selatan, Park Ji Sung, ke kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Apakah benar mantan pemain Manchester United itu akan bergabung dengan Bali United Pusam yang saat ini diasuh oleh eks pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri?


CEO Bali United Pusam, Yabes Tanuri, mengaku sempat beberapa berbincang dengan Park Ji Sung. Dikatakan, salah satu pesepakbola paling populer di Asia itu tertarik menetap di Bali yang memang akan menjadi home base Bali United Pusam untuk ISL 2015 musim depan.


“Siapa? Park Ji-Sung ya? Sepertinya menarik. Dia pemain yang bagus,” ungkap Yabes Tanuri di Jakarta, Selasa (23/12/2014).Bali United Pusam sendiri dikabarkan sedang mendekati Yoo Jae Hoon yang tidak lain adalah penjaga gawang Persipura Jayapura musim lalu. Kebetulan, Yoo Jae Hoon juga berasal dari Korea Selatan, negara yang sama dengan Park Ji Sung.


Saat ini, klub yang musim lalu bernama Putra Samarinda tersebut sedang menggelar seleksi di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri. ”Pertama, tentu mengenai masalah konsistensi dan kualitas, tidak mungkin kita hanya melihat dari satu atau dua kali saja (permainan pemain),” kata sang pelatih.


“Terus terang, kita (tim) baru, pendatang baru. Tim yang kita seleksi sudah beberapa pemain melakukan ikatan kontrak kita melihat itu, sambil cari pemain lain. Sudah ada gambaran tapi itu nanti,” lanjut juru taktik asal Sumatera Barat ini.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wEYUuY
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Bali United Pusam Bakal Gaet Park Ji Sung? semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Bali United Pusam Bakal Gaet Park Ji Sung?

0 komentar:

Posting Komentar