Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Line Up Pemain Real Madrid Vs Juventus , Jadwal Liga Champions Leg 2

Line Up Pemain Real Madrid Vs Juventus , Jadwal Liga Champions Leg 2

Line Up Pemain Real Madrid Vs Juventus , Jadwal Liga Champions Leg 2, Jadwal dan prediksi Real Madrid Vs Juventus , Jadwal liga Champions 2015. Pertandingan sengit nampaknnya bakalan tersaji saat Real Madrid kembali akan bentrok dengan Juventus di laga leg 2 babak semi final liga Champions 2015. Adapun jadwal pertandingan ini akan di mainkan pada Kamis dini hari 14 Mei 2015 di stadion Santiago Bernabeu mulai pukul 01.45 WIB.
Prediksi Line Up Pemain Real Madrid Vs Juventus , Jadwal Liga Champions Leg 2 : Kamis 14 Mei 2015
Real Madrid di harapkan mampu tampil maksimal saat mendapat jatah giliran menjamu Juventus di Santiago Bernabeu. Hal ini tak lepas dengan hasil buruk ynag di alami Ronaldo dkk saat melakoni laga di Turin yang saat itu di menangkan Juventus dengan skor 2-1. Meski kalah setidaknya anak asuh Ancelotti memiliki satu tabungan gol tandang yang akan terasa krusial dan bisa bernilai ganda. Dengan tertinggal 2-1 setidaknya Ronaldo dkk mebutuhkan minimal hasil kemenangan dengan skor 1-0 atau dengan selisih 2 gol andai Juventus mampu mencetak gol di laga ini.

Juventus sendiri nampaknya super pede mebyanbut jadwal pertandingan ini. Dengan mengandalkan Alvaro Morata sebagai unung tombak pendamping Teves di harapkan pemain mampu kembali mebobol gawang mantan klubnya seperti leg 1 di turin. Tentu saja Morata tidak asing lagai dengan lauar dalam Real Madrid yang di awal musim ini harus di tinggalkannya dan memiliki bergabung dengan Juventus karena jarang mendapat kesmepatan bermain.

Prediksi pertandingan. Seperti biasa pertandingan yang mepertemukan Real Madrid dengan Juventus selalu berjalan ketat dan menarik. Dan catatn head to head mebuktikan skor pertandingan selalu berakhir denga slisih gol tipis. Juventus sendiri di tahun 2008 pernah mencatatkan hasil bagus kala berhasil membawa pulang kemenangan 0-2 atas Real Madrid di babak penyisihan group Liga Champions saat itu.

Prediksi Real Madrid Vs Juventus

0 komentar:

Posting Komentar