Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Dua Tim Kalimantan Berjaya di Turnamen Walikota Padang

Hari Ini: Info Bola: Dua Tim Kalimantan Berjaya di Turnamen Walikota Padang

Info Bola: Dua Tim Kalimantan Berjaya di Turnamen Walikota Padang

Info Bola: Dua Tim Kalimantan Berjaya di Turnamen Walikota Padang yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Dua Tim Kalimantan Berjaya di Turnamen Walikota Padang Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Dua Tim Kalimantan Berjaya di Turnamen Walikota Padang


Dua tim asal Kalimantan, yakni Persiba Balikpapan dan Pusamania Borneo FC berjaya dengan meraih kemenangan atas lawan-lawannya masing-masing di Stadion H. Agus Salim, Senin (5/1). Persiba sendiri berhasil menuntaskan perlawan tim asal negeri Malaysia. Selangor sendiri yang tanpa diperkuat pemain Indonesia Andik Vermansyah harus mengakui keunggulan tim Beruang Madu dengan skor 1-0.


Gol satu-satunya dipertandingan ini dicetak oleh Made Wirahadi yang berhasil menjadi algojo penalti setelah pada menit 84 penjaga gawang Selangor Mohd Hamsani Ahmad menjatuhkan penyerang Persiba Basri Lohy dikotak terlarang. Dengan kemenangan ini Persiba sudah pasti maju ke final Piala Walikota Padang. Sebab Persiba sudah mengantongi dua kali kemenangan.


“Kunci kemenangan dari Persiba adalah kerja keras dari pemain. Kita tidak mau memainkan pemain yang tidak mau bekerja keras. Tim ini masih dalam tahap seleksi,”ujar pelatih Persiba Edy Simon usai pertandingan.


Sementara itu PSP Padang kembali mengalami kekalahan dalam laga keduanya di turnamen Piala Walikota Padang. kali ini yang me­ngalah­kan PSP dalam laga kedua­nya adalah Pusamania Borneo Senin (5/1) di Stadion H. Agus Salim Padang dengan skor 0-1. Gol tunggal PBFC dicetak oleh pemain asingnya Srdjan Lopicic melalui titik penalti di menit 33.


Nantinya PBFC akan bertemu Persib untuk menentukan siapa yang akan lolos ke final menghadapi Persiba. Pertandingan sendiri akan berlangsung Selasa Sore (6/1), selain pertandingan itu juga akan mem­pertemukan Semen Padang melawan Selangor. (sepakbola)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1ytB33n
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Dua Tim Kalimantan Berjaya di Turnamen Walikota Padang semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Dua Tim Kalimantan Berjaya di Turnamen Walikota Padang

0 komentar:

Posting Komentar