Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Koh Traore, Calon Striker Asing Terbaru Persib

Hari Ini: Info Bola: Koh Traore, Calon Striker Asing Terbaru Persib

Info Bola: Koh Traore, Calon Striker Asing Terbaru Persib

Info Bola: Koh Traore, Calon Striker Asing Terbaru Persib yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Koh Traore, Calon Striker Asing Terbaru Persib Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Koh Traore, Calon Striker Asing Terbaru Persib


Emmanuel ’Pacho’ Kenmogne dan Aron Muniz da Silva gagal didapatkan Persib Bandung. Tak ingin terlalu lama menunggu, pergerakan memburu penyerang impor pun langsung dilakukan manajemen Maung Bandung.


Persib kini kedatangan dua pemain depan impor, Eduardo Sosa asal Argentina serta Michele de Piedi dari Italia. Dua penyerang beda benua ini menjalani seleksi di markas Maung Bandung.


Namun peluang keduanya tampak tak besar menjadi bagian Persib untuk musim 2015. Sebab, Manajer Umuh Muchtar dan Pelatih Djadjang Nurdjaman sepakat menunggu kedatangan Koh Traore. Pemain ini diorder dua orang itu kea gen pemain.


Pemain ini merupakan striker asal Burkina Faso dan usianya 25 tahun. Traore musim 2013 merupakan mesin gol klub Malaysia Premier League (MPL), Sabah FA, kala itu ia mencetak 25 gol semusim di berbagai kompetisi.


Pada 2014 menurut wikipedia, Traore berkostum EGF Gafsa di Championnat de la Ligue Professionnelle 1 atau Liga Utama Tunisia. Namun tak ada jejak main apalagi gol Traore dengan klub ini.


Berikut ini video gol-gol Traore saat membela Sabah FA …







Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/31/koh-traore-calon-striker-asing-terbaru-persib/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Koh Traore, Calon Striker Asing Terbaru Persib semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Koh Traore, Calon Striker Asing Terbaru Persib

0 komentar:

Posting Komentar