Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Eks Bek Tengah Racing Club, Alan Aciar Jalani Trial Bersama Mitra Kukar

Hari Ini: Info Bola: Eks Bek Tengah Racing Club, Alan Aciar Jalani Trial Bersama Mitra Kukar

Info Bola: Eks Bek Tengah Racing Club, Alan Aciar Jalani Trial Bersama Mitra Kukar

Info Bola: Eks Bek Tengah Racing Club, Alan Aciar Jalani Trial Bersama Mitra Kukar yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Eks Bek Tengah Racing Club, Alan Aciar Jalani Trial Bersama Mitra Kukar Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Logo Mitra Kukar


Mitra Kukar yang sekarang menjalani pemusatan latihan di Bangkok, Thailand, kembali kedatangan pemain asing baru. Kali ini pemain dari Argentina yang bernama Alan Aciar.


Pemain berposisi sebagai bek tengah ini baru tiba pada Sabtu (27/12) siang. Namun, Alan kabarnya bisa langsung mengikuti uji coba pertama Mitra Kukar di Negeri Gajah Putih ini.


Skuad Naga Mekes akan menghadapi Tobacoo Thailand Monopoly Sabtu (27/12) sore. Menurut sejumlah sumber, Alan pernah membela sejumlah klub di Negeri Tango seperti: Racing Club, San Lorenzo, dan Villa Kraus.


Lantas bagaimana komentar Pelatih Mitra Kukar, Scott Cooper, jelang uji coba ini? Ia mengatakan masih fokus untuk membangun tim selama di Thailand.


Laga tersebut tidak akan menjadi gambaran skuad Mitra Kukar yang akan tampil di Indonesia Super League (ISL) 2015. Sedangkan untuk posisi bek tengah sejauh ini Mitra Kukar telah memiliki lima pemain. Para pemain itu antara lain: Syahrizal, Ryuji Utomo, Rudolof Yanto Basna, Dedy Gusmawan, dan Mahdi Fahri.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/27/eks-bek-tengah-racing-club-alan-aciar-jalani-trial-bersama-mitra-kukar/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Eks Bek Tengah Racing Club, Alan Aciar Jalani Trial Bersama Mitra Kukar semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Eks Bek Tengah Racing Club, Alan Aciar Jalani Trial Bersama Mitra Kukar

0 komentar:

Posting Komentar