Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persija Jakarta Tengah Bidik Pemain Eropa

Hari Ini: Info Bola: Persija Jakarta Tengah Bidik Pemain Eropa

Info Bola: Persija Jakarta Tengah Bidik Pemain Eropa

Info Bola: Persija Jakarta Tengah Bidik Pemain Eropa yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persija Jakarta Tengah Bidik Pemain Eropa Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persija Jakarta Tengah Bidik Pemain Eropa


Persija Jakarta masih belum berhenti memburu pemain anyar untuk memperkuat skuad di musim kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) 2015. Macan Kemayoran dikabarkan tengah mengincar satu pemain asing.


Hal tersebut disampaikan oleh Presiden Persija, Ferry Paulus. Ia menjelaskan saat ini Persija tengah memantau satu pemain dari Eropa untuk mengisi pos lini pertahanan. Namun, diakui Ferry, pemain tersebut nantinya tidak akan langsung mendapat kontrak permanen.


“Ada satu kandidat (pemain asing) lagi yang akan kami datangkan. Dia dari Prancis atau Belgia. Pemain tersebut tetap akan menjalani seleksi di Macan Kemayoran,” ungkap Presiden Persija, Ferry Paulus, kepada wartawan di sela-sela Kongres Biasa PSSI, Minggu kemarin (4/1/2015).


Persija dipastikan batal tampil di Marahalim Cup. Hal tersebut membuat tim kebanggaan ibukota tersebut kini kesulitan mencari lawan tanding. Menurut Ferry ada kemungkinan Persija bakal beruji coba dengan tim PON DKI Jakarta, atau opsi lain adalah menghadapi klub lokal di kota Malang.


“Belum tahu, belum ada klub yang nganggur. Kemarin mau coba lawan Borneo FC, tapi mereka sudah ke Padang. Kami mungkin saja ke Malang, jika mereka sudah oke,” pungkasnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xwI55B
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persija Jakarta Tengah Bidik Pemain Eropa semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persija Jakarta Tengah Bidik Pemain Eropa

0 komentar:

Posting Komentar