Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » West Brom vs Chelsea, Jadwal Siaran Langsung Lengkap Prediksi

West Brom vs Chelsea, Jadwal Siaran Langsung Lengkap Prediksi

West Brom vs Chelsea, Jadwal Siaran Langsung Lengkap Prediksi, Ketentuan perubahan manajer yang dikerjakan West Brom Desember lalu berbuah manis. Tony Pulis yang didapuk menukar Alan Irvine lakukan tugasnya dengan sangatlah baik serta penuhi misi untuk bertahan di Premier League.
West-Bromwich-WBA-vs-Chelsea-Liga-Inggris-2014
Akhir-akhir ini mereka mengemas delapan poin dari keseluruhan 12 poin, termasuk juga kemenangan mengagetkan atas Manchester United di Old Trafford. Mungkin saja ini adalah periode paling baik mereka di musim ini saat sebelum menjamu The blues serta bertamu ke London untuk hadapi Arsenal.

Jika The Baggies belum pernah kalah di tiga laga pamungkas menjamu The blues, tim didikan Jose Mourinho itu malah belum pernah kalah di liga semenjak dibekap Tottenham, 02 Januari 2015.

Untuk laga kesempatan ini, West Brom tak mempunyai permasalahan cedera dengan kembalinya Callum McManaman. Saido Berahino serta Ideye Brown dapat kembali sebagai starter selepas nampak di bangku cadangan di partai melawan Newcastle, Hari sabtu lalu.

Jose Mourinho mengharapkan Diego Costa dapat kembali bertanding selepas kondisinya semakin lebih baik. Dengan cederanya Oscar serta Ramires, mungkin saja pesepakbola muda, Loftus-Creek serta Isaiah Brown dipertunjukkan di laga ini.
 
West Brom vs Chelsea, Jadwal Siaran Langsung Lengkap Prediksi Selengkapnya:   Prediksi West Brom vs Chelsea

0 komentar:

Posting Komentar