Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Barcelona vs Bayern Munchen, Jadwal Preview dan Prediksi

Barcelona vs Bayern Munchen, Jadwal Preview dan Prediksi

Prediksi Skor Barcelona vs Bayern Munchen 6 Mei 2015 Malam Ini, Jam Tayang Barcelona vs Bayern Munchen Nanti Malam pada ajang Pertandingan Liga Champions Eropa yang akan mengadu dua kekuatan antara Barcelona vs Bayern Munchen dimana pertandingan kedua tim ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 6 Mei 2015 Siaran Langsung Barcelona vs Bayern Munchen di TV dari Camp Nou. Bursa Pur puran Barcelona vs Bayern Munchen dan Prediksi Bola Jitu Barcelona vs Bayern Munchen, Menurut info yang diperoleh oleh Bola Liga pada pertandingan seru antara Barcelona vs Bayern Munchen ini akan dilaksanakan pada pukul 01:45 WIB, dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi yaitu SCTV. Nantikan update terbaru Hasil Skor Akhir Barcelona vs Bayern Munchen Tadi Malam .

Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen – Barcelona bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini pasti sudah mempersiapkan diri untuk memetik kemenangan atas tamunya Bayern Munchen dengan menurunkan skuad terbaiknya guna menggempur pertahanan tim tamu. Barcelona pada laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan 6-0 saat melawan tamunya Getafe dalam pertandingan Liga Spanyol.

Prediksi Bola Jitu Bayern Munchen yang bertindak sebagai tim tamu jelas tidak akan rela jika pulang dengan tangan hampa, Bayern Munchen pastinya akan mengeluarkan segala kekuatan untuk meraih kemenangan atas tuan rumah Barcelona. Bayern Munchen memiliki catatan dari 6 pertandingan terakhir dimana munchen berhasil meraih kemenangan sebanyak 3 kali, bermain dengan hasil imbang sebanyak 1 kali dan mengalami kekalahan sebanyak 2 kali. Selengkapnya simak di: Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen

0 komentar:

Posting Komentar