Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Iniesta yakin Barcelona Raih Sukses Musim Ini

Hari Ini: Iniesta yakin Barcelona Raih Sukses Musim Ini

Iniesta yakin Barcelona Raih Sukses Musim Ini

Iniesta yakin Barcelona Raih Sukses Musim Ini yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Iniesta yakin Barcelona Raih Sukses Musim Ini Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Musim lalu, Barcelona adalah salah satu dari sekian klub papan atas Eropa yang nihil akan gelar. Mereka sebenarnya nyaris saja memenangkan trofi juara La Liga Spanyol, namun berbuat kesalahan ketika bermain imbang melawan Atletico Madrid, padahal pertandingan itu adalah pertandingan penentu juara antara Barcelona atau Atletico. Akhirnya, Atletico keluar sebagai juara. Sedangkan di Turnamen Copa Del Rey, Blaugrana juga sudah mencapai babak final, tapi sungguh disayangkan mereka kalah dari Real Madrid dalam laga pamungkas tersebut, trofi pun begitu saja melayang ke kota Madrid.

Iniesta Yakin Barcelona Raih Trofi di Musim ini | Berita Sepak Bola

Sekarang, Barcelona telah mengalami sejumlah perubahan signifikan, Neymar mulai menemukan performa terbaiknya, kedatangan pelatih anyar Luis Enrique, kemudian perekrutan Ivan Rakitic, dua penjaga gawang hebat, masing-masing Claudio Bravo dan Ter Stegen. Yang terakhir adalah perekrutan Striker buas, Luis Suarez yang musim lalu memenangkan Sepatu emas UEFA sebagai top skorer Eropa musim 2013/14.

Dengan beberapa perubahan yang ada dan melihat performa tim, Gelandang Veteran Barcelona, Andreas Iniesta merasa yakin Los Catalan tak akan melakukan kesalahan yang sama lagi seperti musim lalu. Dan yakin juga akan meraih kesuksesan di musim ini.

“Saya sangat yakin kami tidak akan kembali mengulang kesalahan musim lalu. Hal terpenting adalah yakin pada apa yang kami lakukan dan terus meningkatkan kualitas kami demi mencapai potensi maksimal tim ini”

“Saya rasa Barcelona memiliki tiga penyerang terbaik dunia, tidak ada sisi minus yang bisa dideskripsikan dalam diri Leo (messi), Neymar, dan Luis (Suarez)” Paparnya kepada Marca.

Tags: Andres Iniesta BarcelonaYou need to enable JavaScript to vote

Related Posts



Powered By Bola Liga | berita bola Terima kasih anda telah menyimak artikel Iniesta yakin Barcelona Raih Sukses Musim Ini semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Iniesta yakin Barcelona Raih Sukses Musim Ini

0 komentar:

Posting Komentar