Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Usai Libur Tahun Baru, Mitra Kukar Akan Kembali Jalani Latihan Rutin

Hari Ini: Info Bola: Usai Libur Tahun Baru, Mitra Kukar Akan Kembali Jalani Latihan Rutin

Info Bola: Usai Libur Tahun Baru, Mitra Kukar Akan Kembali Jalani Latihan Rutin

Info Bola: Usai Libur Tahun Baru, Mitra Kukar Akan Kembali Jalani Latihan Rutin yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Usai Libur Tahun Baru, Mitra Kukar Akan Kembali Jalani Latihan Rutin Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Usai Libur Tahun Baru, Mitra Kukar Akan Kembali Jalani Latihan Rutin


Mitra Kukar akan kembali menjalani pemusatan latihan pada, Jumat (2/1) di International Bangkok School. Mitra Kukar sebelumnya libur selama dua hari saat tahun baru.


Mitra Kukar masih menjalani pemusatan latihan di Thailand sebelum Indonesia Super League 2015 bergulir. Di bawah asuhan Scott Cooper, Mitra Kukar akan kembali menjalani latihan pagi dan sore pada Jumat (2/1).


Mitra Kukar menjalani pemusatan latihan sekaligus melakukan seleksi untuk dua pemain asing yang sedang melakukan latihan bersama tim yaitu Cristobal Marquez Crespo dan Alan Aciar. Tim Naga Mekes dijadwalkan akan menghadapi Ratchaburi FC, Minggu (4/1) dan akan kembali ke Indonesia, Senin (5/1) pagi.


Musim lalu Mitra Kukar gagal lolos ke semifinal ISL 2014 setelah gagal lolos dari babak delapan besar. ISL 2015 Mitra Kukar banyak diperkuat pemain seperti Yogi Rahadian, Septian David dan Rudolf Yanto Basna.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/175Vjg5
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Usai Libur Tahun Baru, Mitra Kukar Akan Kembali Jalani Latihan Rutin semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Usai Libur Tahun Baru, Mitra Kukar Akan Kembali Jalani Latihan Rutin

0 komentar:

Posting Komentar