Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Dejan Antonic Agendakan Pelita Bandung Raya Pemusatan Latihan Di Hong Kong

Hari Ini: Info Bola: Dejan Antonic Agendakan Pelita Bandung Raya Pemusatan Latihan Di Hong Kong

Info Bola: Dejan Antonic Agendakan Pelita Bandung Raya Pemusatan Latihan Di Hong Kong

Info Bola: Dejan Antonic Agendakan Pelita Bandung Raya Pemusatan Latihan Di Hong Kong yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Dejan Antonic Agendakan Pelita Bandung Raya Pemusatan Latihan Di Hong Kong Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Dejan Antonic Agendakan Pelita Bandung Raya Pemusatan Latihan Di Hong Kong


Pelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic, mengagendakan timnya untuk melakukan pemusatan latihan di Hong Kong, sebagai persiapan menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Selama pemusatan latihan itu, The Boys Are Back juga akan melakoni beberapa uji coba.


“Kalau finansialnya ada, saya sudah siapkan semuanya di Hong Kong,” kata Dejan.


Pelatih asal Serbia itu memaparkan, dirinya sudah menyiapkan lawan untuk melakoni uji coba selama di Hong Kong seperti Rangers, Kitchee, timnas Hong Kong U-21, serta Wong Tai Sin pada pertengahan Januari 2015. “Kalau persiapannya di Indonesia, kami tidak akan main lawan tim dari ISL, kalau ada tim luar negeri oke. Kami juga tidak akan ikut turnamen pramusim di Indonesia,” jelas mantan pelatih Pro Duta FC itu.


Namun jika PBR batal ke Hong Kong, Dejan juga sudah menyiapkan alternatif lainnya untuk pemusatan latihan di Yogyakarta atau Bali.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1EPqDOY
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Dejan Antonic Agendakan Pelita Bandung Raya Pemusatan Latihan Di Hong Kong semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Dejan Antonic Agendakan Pelita Bandung Raya Pemusatan Latihan Di Hong Kong

0 komentar:

Posting Komentar