Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Waktu Mepet, Djadjang Nurdjaman Pusing Cari Striker Asing

Hari Ini: Info Bola: Waktu Mepet, Djadjang Nurdjaman Pusing Cari Striker Asing

Info Bola: Waktu Mepet, Djadjang Nurdjaman Pusing Cari Striker Asing

Info Bola: Waktu Mepet, Djadjang Nurdjaman Pusing Cari Striker Asing yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Waktu Mepet, Djadjang Nurdjaman Pusing Cari Striker Asing Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, diburu waktu dalam pencarian striker asing untuk kompetisi musim depan. Pasalnya, Persib harus sudah mendaftarkan skuat mereka untuk play-off Liga Champions Asia 2015 pada 4 Januari nanti.


Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menuturkan cukup dipusingkan dalam pencarian striker asing ini. Sebelumnya, Djanur sudah memulangkan dua striker asing yang mengikuti seleksi yaitu Michele Di Piedi dan Eduardo Sosa.


Namun begitu, Persib direncanakan bakal menyeleksi dua pemain asing lagi, yakni Maycon Calijuri asal Brasil dan Koh Traore dari Burkina Faso. Maycon dijadwalkan bakal diseleksi dalam turnamen Wali Kota Padang.


“Ini sangat mendesak dan memusingkan. Beberapa hari mungkin 2-3 hari ke depan ada Koh Traore,” kata Djanur, dilansir laman resmi Persib.


Seperti diketahui, pada play-off LCA 2015 Persib bakal menghadapi Hanoi T&T di markas wakil Vietnam itu, 10 Februari mendatang. Jika kalah, tim Maung Bandung langsung masuk babak utama Piala AFC 2015.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1vIHhpX
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Waktu Mepet, Djadjang Nurdjaman Pusing Cari Striker Asing semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Waktu Mepet, Djadjang Nurdjaman Pusing Cari Striker Asing

0 komentar:

Posting Komentar