Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Aji Santoso Ingin Datangkan Pemain Baru

Hari Ini: Info Bola: Aji Santoso Ingin Datangkan Pemain Baru

Info Bola: Aji Santoso Ingin Datangkan Pemain Baru

Info Bola: Aji Santoso Ingin Datangkan Pemain Baru yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Aji Santoso Ingin Datangkan Pemain Baru Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Pelatih timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, masih belum menemukan secara lengkap pemain yang diinginkannya untuk kualifikasi Piala Asia U-22 2016, 21-31 Maret 2015. Itu berdasarkan hasil uji coba melawan tim pemain asing asal Afrika, Rabu (31/12).


Pada laga yang berkesudahan 4-1 untuk Indonesia U-23 itu, pelatih berusia 44 tahun tersebut baru menemukan gambaran kerangka tim intinya sekitar 70 persen. Maka itu, Aji masih ingin mendatangkan pemain baru untuk mengisi posisi yang belum terisi untuk babak kualifikasi Piala Asia U-22.


“Yang jelas, awal Februari kami akan melakukan persiapan lagi. Saya berencana ingin mengambil sejumlah pemain baru. Dari situ, baru kami akan menentukan pemain-pemain mana saja yang cocok di posisinya untuk kualifikasi AFC (U-22) nanti,” ucap Aji.


Lebih lanjut, mantan kapten timnas Indonesia itu menjelaskan dalam setiap uji coba yang dilakukan timnya dirinya tak melihat dari segi hasil. “Itu bukan ukuran buat saya. Tujuan saya adalah mencari kerangka tim,” tuturnya.


Seperti diketahui, Indonesia U-23 pada kualifikasi Piala Asia U-22 2016 tergabung di grup H bersama Korea Selatan, Timor Leste, dan Brunei Darussalam. Indonesia sendiri bertindak sebagai tuan rumah di grup ini. Namun, PSSI masih belum menetapkan kota mana yang akan ditunjuk sebagai penyelenggara event tersebut.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wEgDh9
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Aji Santoso Ingin Datangkan Pemain Baru semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Aji Santoso Ingin Datangkan Pemain Baru

0 komentar:

Posting Komentar