Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Tatap ISL 2015, Hargianto Waspadai Taktik Indra Sjafri

Hari Ini: Info Bola: Tatap ISL 2015, Hargianto Waspadai Taktik Indra Sjafri

Info Bola: Tatap ISL 2015, Hargianto Waspadai Taktik Indra Sjafri

Info Bola: Tatap ISL 2015, Hargianto Waspadai Taktik Indra Sjafri yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Tatap ISL 2015, Hargianto Waspadai Taktik Indra Sjafri Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Tatap ISL 2015, Hargianto Waspadai Taktik Indra Sjafri


Tim nasional U-19 era Evan Dimas dan kawan-kawan telah dibubarkan. Kini para pemain Timnas U-19 tengah menata masa depan bersama klub-klubnya masing-masing, tak terkecuali sang pelatih.


Hal ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri. Pasalnya saat tergabung dalam skuat Garuda Jaya, para pemain dan pelatih terlihat kompak dalam menjalankan strategi bermain.


Kini mereka semua harus berhadapan satu sama lain sebagai musuh. Bahkan kini sang pelatih, Indra Sjafri, juga tengah menukangi klub Bali United Pusam.


Eks gelandang Timnas U-19, Muhammad Hargianto, mengaku siap menjalani Indonesia Super League (ISL) 2015. Ia juga siap berhadapan dengan para rekannya di Timnas dulu.


“Siap ga siap harus siap, kita harus bermain profesional,” ujarnya saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (30/12/2014).


Hargianto yang sukses merengkuh Piala AFF 2013 U-19 bersama Timnas U-19 ini juga menyadari salah satu calon lawannya akan ditukangi mantan pelatihnya, Indra Sjafri. Ia pun mengaku sangat mewaspadai taktik yang akan digunakan pelatih asal Sumatera Barat itu.


“Ya karena saya lama dilatih, tentu saya paham ciri bermain coach Indra, tapi kan seiring berjalannya waktu, tentu akan ada perubahan dari dia. Tentu saya harus lebih mewaspadainya,” ungkap Hargianto.


Hargianto menjadi salah satu dari tujuh pemain eks Timnas U-19 yang akan merumput bersama Persebaya Surabaya. Selain Hargianto, ada juga Evan Dimas, Ilham Udin, Putu Gede, Fatchurohman, Zulfiandi dan Sahrul Kurniawan.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1x7nFQT
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Tatap ISL 2015, Hargianto Waspadai Taktik Indra Sjafri semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Tatap ISL 2015, Hargianto Waspadai Taktik Indra Sjafri

0 komentar:

Posting Komentar