Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Tono Suratman Yakin Kongres PSSI Tahun ini Berjalan Tertib

Hari Ini: Info Bola: Tono Suratman Yakin Kongres PSSI Tahun ini Berjalan Tertib

Info Bola: Tono Suratman Yakin Kongres PSSI Tahun ini Berjalan Tertib

Info Bola: Tono Suratman Yakin Kongres PSSI Tahun ini Berjalan Tertib yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Tono Suratman Yakin Kongres PSSI Tahun ini Berjalan Tertib Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Tono Suratman Yakin Kongres PSSI Tahun ini Berjalan Tertib


Ketua Umum Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI), Tono Suratman membuka sambutan dalam Kongres PSSI 2015. Ia meyakinkan pagelaran kongres kali ini bakal berjalan tertib.


“PSSI yang merupakan persatuan terbesar di KONI bersiap menghadapi tugas berat, tapi saya yakin kongres ditahun ini akan lebih tertib dari tahun sebelumnya,” ucap Tono di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu (4/1/2015).


Karena menurut Tono, sepakbola merupakan simbol persaudaraan dan warisan terbesar maka diharap acara tahunan ini akan menempuh jalur musyawarah dan mufakat.


“Cara paling tepat untuk meningkatkan citra pssi ialah mengkaji rencana strategi analisis tentang tantangan demi membangun katakter yang lebih baik,” tuturnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1Iav6YR
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Tono Suratman Yakin Kongres PSSI Tahun ini Berjalan Tertib semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Tono Suratman Yakin Kongres PSSI Tahun ini Berjalan Tertib

0 komentar:

Posting Komentar