Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Yunus Nusi Ajak PSSI Bujuk Presiden Copot Menpora

Hari Ini: Info Bola: Yunus Nusi Ajak PSSI Bujuk Presiden Copot Menpora

Info Bola: Yunus Nusi Ajak PSSI Bujuk Presiden Copot Menpora

Info Bola: Yunus Nusi Ajak PSSI Bujuk Presiden Copot Menpora yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Yunus Nusi Ajak PSSI Bujuk Presiden Copot Menpora Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Yunus Nusi Ajak PSSI Bujuk Presiden Copot Menpora


Ketua Asprov PSSI Kalimantan Timur, Yunus Nusi mengecam keras pembentukan Tim Sembilan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga. Yunus bahkan mengajak PSSI untuk membujuk Presiden Joko Widodo mencopot Menpora Imam Nahrawi.


“Kami sangat tidak setuju atas apa yang diinginkan oleh Menpora, berikut Tim Sembilan. Kami harap Menpora berhenti berbicara soal apa yang dia harapkan kepada PSSI. Kita harus bujuk Presiden untuk meninjau kembali penunjukan Menpora. Dia tidak layak untuk menjadi Menpora,” kata Yunus saat Kongres 2015 PSSI di Hotel Borobudur, Minggu (4/1/2015).


Yunus juga mengusulkan perubahan kabinet, khususnya jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga. Menurut Yunus, Imam Nahrawi sebaiknya menjabat sebagai Menteri Pemuda dan mencari orang lain untuk mengisi jabatan Menteri Olahraga.


“Dia tidak mengerti olahraga,” ujar Yunus.


Yunus juga mengimbau PSSI untuk tidak menerima Tim Sembilan. Menurut Yunus, anggota-anggota Tim Sembilan bukan orang-orang yang bekerja keras untuk sepak bola.


“Menurut kami mereka tidak pernah berkeringat atau berdarah untuk sepak bola,” katanya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1Dj0iED
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Yunus Nusi Ajak PSSI Bujuk Presiden Copot Menpora semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Yunus Nusi Ajak PSSI Bujuk Presiden Copot Menpora

0 komentar:

Posting Komentar