Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Rita Subowo Minta PSSI Tetap Kompak

Hari Ini: Info Bola: Rita Subowo Minta PSSI Tetap Kompak

Info Bola: Rita Subowo Minta PSSI Tetap Kompak

Info Bola: Rita Subowo Minta PSSI Tetap Kompak yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Rita Subowo Minta PSSI Tetap Kompak Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Rita Subowo Minta PSSI Tetap Kompak


“Sepak bola adalah alat pemersatu bangsa. Tolong jaga kekompakan.”


Itulah yang dikatakan oleh Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Rita Subowo, saat memberikan sambutan pada Kongres PSSI di Hotel Borobudur, Minggu (4/1/2015). Rita berpesan agar PSSI tetap menjadi salah satu alat pemersatu bangsa.


Rita juga berpesan kepada PSSI untuk menyiapkan atlet jelang Asian Games 2018. Pada tahun itu Indonesia akan menjadi tuan rumah. Diharapkan Indonesia bisa meraih prestasi, salah satunya disumbangkan oleh cabang olahraga sepak bola.


“Saya harap kongres kali ini dapat menghasilkan keputusan dan solusi-solusi yang baik dan tidak terjadi hal yang sangat sensitif jelang peralihan nanti. Kita harus menyiapkan diri dan semoga sepak bola dapat mengangkat nama Indonesia,” kata Rita.


Kongres tahunan PSSI 2015 dihadiri oleh 108 peserta. Mereka berasal dari 18 klub Indonesia Super League (ISL), 16 klub Divisi Utama (DU), 14 klub terbaik Divisi I, 22 klub Divisi II, serta 33 Asprov PSSI.


PSSI akan membahas evaluasi laporan keuangan, menentukan rencana 2015, budgeting, serta strategi prioritas yang mesti dilakukan untuk membenahi persepakbolaan Indonesia. PSSI juga akan membahas perubahan Statuta. PSSI akan mengubah sistem kompetisi yang tadinya empat strata. Ke depannya hanya ada tiga strata, yaitu ISL, Divisi Utama, dan Amatir.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1Iav6In
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Rita Subowo Minta PSSI Tetap Kompak semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Rita Subowo Minta PSSI Tetap Kompak

0 komentar:

Posting Komentar