Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Tim Sembilan Mulai Ditinggalkan Anggotanya

Hari Ini: Info Bola: Tim Sembilan Mulai Ditinggalkan Anggotanya

Info Bola: Tim Sembilan Mulai Ditinggalkan Anggotanya

Info Bola: Tim Sembilan Mulai Ditinggalkan Anggotanya yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Tim Sembilan Mulai Ditinggalkan Anggotanya Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Budiarto SambaziTim Sembilan yang digadang-gadang sebagai penyelemat sepak bola Indonesia mulai ditinggalkan salah satu anggotanya, Budiarto Sambazi. Wartawan senior Kompas itu memastikan tidak lagi menjadi bagian dari tim setelah ditarik dari institusinya.


Menurut salah satu anggota Tim Sembilan, Gatot Dewa Broto, penarikan diri ini karena lembaga medianya ingin menjaga independensi. “Budiarto Sambazi mengundurkan diri karena di tarik oleh institusinya. Pak menteri (Imam Nahwari) sebetulnya sudah kirim surat pada 29 Desember ke Jacob Oetama. Pada tapi 6 Januari ada surat dari Pemred Kompas. Kompas menjaga independensi mereka, sehingga Budi ditarik dari tim,” jelas Gatot di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (7/1/2015).


Untuk kembali melengkapi tim menjadi sembilan orang, Gatot mengatakan pihaknya sedang mencari sosok pengganti yang pas. “Kami belum menemukan, nanti pasti diumumkan” katanya.


Lima hari lalu, pada Jumat (2/1/2015) Menpora resmi merilis sembilan nama yang akan menghuni Tim Sembilan. Tim yang terdiri dari unsur pengamat dan penegak hukum dibentuk guna mengevaluasi kinerja PSSI yang dianggap merosot. Sayangnya tim tersebut tidak mengakomodir unsur PSSI.


Langkah yang sudah dilakukan Tim Sembilan sejauh ini baru menemui beberapa pihak seperti Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Rita Subowo dan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tono Suratman. Untuk masalah besar yang akan diselesaikan, beberapa waktu lalu Gatot mengatakan timnya baru akan memetakan persoalan yang terjadi di PSSI. (Sindonews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1Dz9Taz
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Tim Sembilan Mulai Ditinggalkan Anggotanya semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Tim Sembilan Mulai Ditinggalkan Anggotanya

0 komentar:

Posting Komentar