Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: League Siapkan Jersey Khusus buat Persib Bandung

Hari Ini: Info Bola: League Siapkan Jersey Khusus buat Persib Bandung

Info Bola: League Siapkan Jersey Khusus buat Persib Bandung

Info Bola: League Siapkan Jersey Khusus buat Persib Bandung yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: League Siapkan Jersey Khusus buat Persib Bandung Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persib Bandung Berencana Gelar Pramusim di Markas Inter Milan


Selaku apparel yang ditunjuk Persib Bandung, League akan memberikan perhatian khusus. Salah satu hal yang bakal dilakukan adalah menyiapkan jersey khusus untuk juara Indonesia Super League (ISL) 2014.


Untuk sang juara, League sebagai apparel lokal terbesar itu belum merilis jersey untuk Persib di musim 2015. Sejauh ini baru Persija Jakarta yang sudah digelontorkan ke publik.


Manajer Markom PT Berca Sportindo, Sapto Renggo Sumbogo mengatakan soal peluncuran jersey Persib direncanakan akhir Januari ini. “Selain jersey resmi, kami pun akan meluncurkan jersey khusus juara untuk Persib,” ucapnya usai memberikan 700 pasang sepatu League kepada para penderita gangguan jiwa atau tuna grahita, di Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa I, Cengkareng, Rabu (7/1/2015).


Mengenai kerja sama dengan Persija, Sapto menjelaskan jika pihaknya sudah melanjutkan komitmen. Bahkan ia berharap akan terus berlangsung di tahun-tahun mendatang. Sebagai produsen apparel lokal, League merasa tertantang untuk terus mengembangkan diri mengingat dukungan suporter di tanah air ini sangat tinggi. (Sindonews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1Dz9TqN
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: League Siapkan Jersey Khusus buat Persib Bandung semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: League Siapkan Jersey Khusus buat Persib Bandung

0 komentar:

Posting Komentar