Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Tiga Pemain Asing Seleksi, Persik Kediri Hanya Tertarik Satu

Hari Ini: Info Bola: Tiga Pemain Asing Seleksi, Persik Kediri Hanya Tertarik Satu

Info Bola: Tiga Pemain Asing Seleksi, Persik Kediri Hanya Tertarik Satu

Info Bola: Tiga Pemain Asing Seleksi, Persik Kediri Hanya Tertarik Satu yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Tiga Pemain Asing Seleksi, Persik Kediri Hanya Tertarik Satu Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persik Kediri


TIGA pemain asing kini sedang mengadu peruntungan untuk menjadi penggawa Persik Kediri di pentas Indonesia Super League (ISL) 2015.


Agus Yuwono, pelatih Persik, mengaku cuma tertarik satu pemain di antara Vladan Tatar asal Montenegro (bek), Henrique da Tingga dari Brasil (gelandang), dan Julio Alkorse yang juga asal Brasil (striker).


“Dari tiga pemain asing yang ikut seleksi, satu pemain cedera, satu pemain lagi kurang memenuhi kriteria dan harapan kami,” ujar Agus kepada Sportanews.com, Rabu (7/1).


Ketiga pemain turut dicoba Agus saat Persik tampil di Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2015. Tiga pemain diturunkan saat lawan PSBK Blitar, Minggu (4/1). Julio Alkorse dan Vladan Tatar juga dimainkan pada laga Persik kontra Persela Lamongan, Senin (5/1). Dalam laga ini Alkorse digantikan Agung S, sementara Tatar dimainkan penuh.


“Kami sudah mendapat gambarannya, dan segera akan kami berikan rekomendasi kepada manajemen,” sambungnya.


Agus enggan memberikan gambaran detail siapa pemain tersebut. Ia hanya mengatakan, itu adalah wewenang dari manajemen, sementara tugasnya adalah mengamati pemain di lapangan.


Persik sukses melangkah ke babak puncak Piala Gubernur Jatim 2015 dan akan bertemu Gresik United di Stadion Brawijaya, Kamis (8/1). (Sportanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/140ZQhB
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Tiga Pemain Asing Seleksi, Persik Kediri Hanya Tertarik Satu semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Tiga Pemain Asing Seleksi, Persik Kediri Hanya Tertarik Satu

0 komentar:

Posting Komentar