Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya FC Ujicoba Lawan Mali Selection Besok di Jakarta

Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya FC Ujicoba Lawan Mali Selection Besok di Jakarta

Info Bola: Sriwijaya FC Ujicoba Lawan Mali Selection Besok di Jakarta

Info Bola: Sriwijaya FC Ujicoba Lawan Mali Selection Besok di Jakarta yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Sriwijaya FC Ujicoba Lawan Mali Selection Besok di Jakarta Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Sriwijaya FC


SRIWIJAYA FC akan dijajal Mali Selection di Lapangan Halim, Jakarta, Kamis (8/1). Laga itu sekaligus jadi ujian bagi striker Cristian Vaquero.


Wajar bila Vaquero kini disorot. Pasalnya, dua gol yang dicetaknya ke gawang Palembang Selection beberapa waktu lalu, belum cukup memuaskan publik.


“Starter belum ditetapkan, Vaquero bisa jadi akan kami turunkan,” ungkap Pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo, Rabu (7/1).


Laga uji coba ini jadi salah satu persiapan Laskar Wong Kito sebelum melakoni pertandingan pra-musim, Trofeo Perrsija, 11 Januari.


Melawan Mali Selection, jajaran pelatih memang tak terlalu mengenal kekuatan negara asal Abdoulaye Maiga ini. Namun, Mali Selection bermaterikan Afrika Selection yang beberapa waktu lalu menjajal Timnas U-23. Garuda Muda mampu mengalahkan Africa Selection, 4-1.


“Laga melawan Mali Selection menjadi ajang pemanasan. Kami akan mengukur sejauh mana kekuatan skuad SFC,” ungkapnya.


Selama ini Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan telah menjalani latihan keras baik di Tanjungenim maupun Palembang. Sejak menjalani latihan, anak asuh Bendol ini belum mendapat lawan uji coba sepadan untuk mengukur kekuatan tim.


Laga uji coba yang sudah dilakukan baru melawan tim daerah Tanjungenim dan Palembang Selection. Kedua tim ini masih kalah kelas dibanding Laskar Wong Kito.


“Setelah laga lawan Mali Selection, baru kami lawan Persija dan Arema Cronus dalam turnamen Trofeo Persija. Selanjutnya akan mengarungi ajang Surya Citra Media Cup atau SCM Cup 14-24 Januari 2015 di Padang, Sumatera Barat,” tandas Bendol. (Sportanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1BKSSZz
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Sriwijaya FC Ujicoba Lawan Mali Selection Besok di Jakarta semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Sriwijaya FC Ujicoba Lawan Mali Selection Besok di Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar