Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Tampil di Liga Champions Asia, Persib Tanpa Penyerang Asing

Hari Ini: Info Bola: Tampil di Liga Champions Asia, Persib Tanpa Penyerang Asing

Info Bola: Tampil di Liga Champions Asia, Persib Tanpa Penyerang Asing

Info Bola: Tampil di Liga Champions Asia, Persib Tanpa Penyerang Asing yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Tampil di Liga Champions Asia, Persib Tanpa Penyerang Asing Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Tampil di Liga Champions Asia, Persib Tanpa Penyerang Asing


Persib Bandung dipastikan tanpa striker asing saat menghadapi Hanoi T&T pada babak kedua play-off Liga Champions Asia 2015, 10 Februari nanti. Itu setelah, Persib mendaftarkan 22 pemain lokal ke AFC pada 4 Januari lalu.


Persib sendiri saat ini masih dalam tahap proses seleksi striker asing. Sementara ini, penyerang asing yang sedang mengikuti seleksi adalah Maycon Calijuri asal Brasil. Tim Maung Bandung juga masih menunggu kedatangan pemain asal Burkina Faso, Koh Traore.


Sebelumnya, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku dipusingkan dengan mepetnya waktu dalam menentukan penyerang asing untuk LCA. Hingga akhirnya, dia memastikan tak memakai striker asing saat menghadapi Hanoi T&T. Dengan demikian, Persib hanya akan diperkuat beberapa penyerang lokal seperti Tantan, Yandi Sofyan Munawar, hingga Rudiyana.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1HDnbFj
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Tampil di Liga Champions Asia, Persib Tanpa Penyerang Asing semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Tampil di Liga Champions Asia, Persib Tanpa Penyerang Asing

0 komentar:

Posting Komentar