Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persipura Butuh Rp30 Miliar Hadapi Musim 2015

Hari Ini: Info Bola: Persipura Butuh Rp30 Miliar Hadapi Musim 2015

Info Bola: Persipura Butuh Rp30 Miliar Hadapi Musim 2015

Info Bola: Persipura Butuh Rp30 Miliar Hadapi Musim 2015 yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persipura Butuh Rp30 Miliar Hadapi Musim 2015 Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persipura Butuh Rp30 Miliar Hadapi Musim 2015


Persipura Jayapura harus bisa mengantongi dana sekitar Rp30 miliar untuk menghadapi musim 2015. Perspura tidak hanya akan berlaga di ISL, namun juga AFC Cup.


Manager Persipura Rudi Maswi, menyatakan bahwa dana itu di peruntukkan untuk kontrak gaji pemain, pelatih, ofisial serta biaya transportasi selama mengikuti liga serta dana yang besar itu sudah masuk dengan semua kebutuhan tim selama mengikuti kompetisi domestik maupun level Asia.


“Ya, estimasinya biaya yang dibutuhkan untuk menghadapi ISL dan AFC Cup tahun ini sebesar Rp30 milliar. Jumlah itu masih bisa membengkak tergantung kebutuhan di tengah jalan,” kata Rudi Maswi, saat menghadiri latihan perdana Persipura Jayapura di stadion Mandala, Senin (5/1/2015).


Hingga musim 2015 ini, PT Freeport Indonesia masih menjadi sponsor utama Persipura, sementara sponsor lain yang menopang Persipura mengikuti kompetisi adalah Bank Papua dan Bosowo.


“Freeport masih jadi sponsor utama, untuk tahun ini mereka memberikan Rp10 milliar. Ada penambahan di banding tahun lalu, Bank Papua dan Bosowa masih juga menjadi sponsor kami,” tambahnya.


Dengan dana yang besar ini, Persipura tetap akan menargetkan juara di ISL dan AFC musim 2015 ini, sesuai denga tuntutan masyarakat Jayapura dan Papua pada umumnya beserta sponsor.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xN0Vrj
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persipura Butuh Rp30 Miliar Hadapi Musim 2015 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persipura Butuh Rp30 Miliar Hadapi Musim 2015

0 komentar:

Posting Komentar