Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PT Liga Tunggu Data Keuangan Klub-klub Sampai 7 Januari

Hari Ini: Info Bola: PT Liga Tunggu Data Keuangan Klub-klub Sampai 7 Januari

Info Bola: PT Liga Tunggu Data Keuangan Klub-klub Sampai 7 Januari

Info Bola: PT Liga Tunggu Data Keuangan Klub-klub Sampai 7 Januari yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PT Liga Tunggu Data Keuangan Klub-klub Sampai 7 Januari Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Logo ISL


Proses verifikasi terkait keuangan klub-klubIndonesia Super League (ISL) untuk musim depan masih berjalan. PT Liga Indonesia memberi deadlinesampai 7 Januari.


Verifikasi keuangan telah berlangsung sejak akhir Desember lalu. Dari 20 klub ISL, ada empat klub yang hingga saat ini belum menyerahkan data-data keuangannya. Mereka adalah Persipura Jayapura, Persiram Raja Ampat, Perseru Serui, Persiwa Wamena dan Persik Kediri. Keempat klub tersebut absen dalam proses verifikasi dengan berbagai alasan.


Sekretaris PT Liga, Tigor Shalom Boboy mengatakan proses verifikasi keuangan akan dilanjutkan pada besok, Rabu (7/1). Oleh karena itu bagi keempat klub yang belum menyerahkan data keuangan, agar segera memenuhi persyaratan verifikasi tersebut.


Sebab, jika tidak memberikan laporan keuangan itu, maka klub dianggap tidak serius. Setelah proses verifikasi selesai, PT Liga, lanjut Tigor, akan meneruskannya kepada PSSI.


“Paling lambat itu 7 Januari bagi klub yang belum menyerahkan data keuangannya. Mereka sih beralasan, masih ada proses audit di manajemen yang belum selesai dan karena terpotong masa libur natal dan tahun baru,” ungkap Tigor, Selasa (6/1/2015).


“Kalau ada klub yang tidak lolos, ya otomatis tidak bisa ikut kompetisi musim depan. Tapi semua tergantung PSSI yang memutuskan,” kata dia. (detiksport)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1AyPToP
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PT Liga Tunggu Data Keuangan Klub-klub Sampai 7 Januari semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PT Liga Tunggu Data Keuangan Klub-klub Sampai 7 Januari

0 komentar:

Posting Komentar