Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya FC Daftarkan Skuad ke PT. Liga

Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya FC Daftarkan Skuad ke PT. Liga

Info Bola: Sriwijaya FC Daftarkan Skuad ke PT. Liga

Info Bola: Sriwijaya FC Daftarkan Skuad ke PT. Liga yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Sriwijaya FC Daftarkan Skuad ke PT. Liga Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Sriwijaya FC Agendakan Dua Kali Uji Coba Sebelum Trofeo Persija


Sekretaris Tim Sriwijaya FC (SFC) Ahmad Haris mengungkapkan rencana manajemen untuk mendaftarkan verifikasi skuad ke PT. Liga Indonesia. ”Tanggal 7 Januari kita akan berangkat ke Jakarta mulai melakukan pendaftaran ke PT. Liga Indonesia,”kata Haris.


Haris menjelaskan, satu dari tiga pemain asing Sriwijaya FC, Christian Vaquero yang belum melakukan verifikasi ke PT. Liga Indonesia. Verifikasi terhadap legiun asing ini meliputi dokumen, seperti Curriculum Vitae (CV), hingga tes medis. Sedangkan kedua pemain asing SFC yakni Abdoulaye Aziz Yousouf Maiga dan Morimakan Koita telah didaftarkan terlebih dahulu.


”Memang pemain asing lebih dulu harus didaftarkan, dua pemain asing kita sudah didaftarkan. Tinggal Vaquero yang belum menjalani verifikasi dan tes kesehatan PT. Liga,”ujar pria berkaca mata ini.


Menurutnya, kedatangan tim SFC ke Jakarta nanti, juga dalam agenda uji coba serta laga pra musim. Artinya pihaknya bisa menjalankan rentetan agenda secara bersamaan.


”Usai menghadapi Mali Selection tanggal 8 Januari kami akan mengajak tim untuk melakukan pendaftaran ke PT.Liga. Tim berada di Jakarta sampai tanggal 11 Januari karena kita mengikuti kompetisi pramusim Trofeo Persija melawan Arema dan Persija. Sekaligus bisa menyelesaikan pendaftaran ke PT Liga apabila ada yang masih dibutuhkan,”ungkapnya.


Dituturkan Haris, berdasarkan konfirmasi yang masuk ke manajemen dari PT. Liga, sebagai operator kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Dilanjutkannya, kompetisi ISL dikabarkan bergulir pada 1 Februari 2015. Lalu Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 pada 19 Februari, hingga Piala Indonesia yang rencannya kembali digulirkan pada Maret 2015.


”Khusus untuk kompetisi ISL 2015, yang akan diikuti oleh 20 klub dengan sistem kompetisi penuh, sebagian besar klub peserta sudah ramai melakukan persiapan. Sedangkan untuk jumlah pemain 30 orang, termasuk maksimal 3 pemain asing. Total 25 orang pemain SFC yang akan didaftarkan. Namun, apabila nanti masih ada yang mau menyusul, tetapi dibolehkan oleh PT Liga,”pungkasnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1Ajorwe
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Sriwijaya FC Daftarkan Skuad ke PT. Liga semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Sriwijaya FC Daftarkan Skuad ke PT. Liga

0 komentar:

Posting Komentar