Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Seberapa Kuat PSM Makassar Andai Raphael Maitimo dan Zulkifli Syukur Bergabung?

Hari Ini: Info Bola: Seberapa Kuat PSM Makassar Andai Raphael Maitimo dan Zulkifli Syukur Bergabung?

Info Bola: Seberapa Kuat PSM Makassar Andai Raphael Maitimo dan Zulkifli Syukur Bergabung?

Info Bola: Seberapa Kuat PSM Makassar Andai Raphael Maitimo dan Zulkifli Syukur Bergabung? yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Seberapa Kuat PSM Makassar Andai Raphael Maitimo dan Zulkifli Syukur Bergabung? Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PSM Makassar


Tidak hanya menginginkan Mantan pelatih timnas Alfred Riedl saja untuk datang ke PSM Makassar, pengurus dan manajemen tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu juga menginginkan untuk mendatangkan pemain berlabel timnas ke PSM Makassar.


Setelah nama Zulkifli Syukur dan Ruben Sanadi mencuat, kini muncul nama Raphael Maitimo. Untuk Raphael, dari informasi yang diperoleh pemain naturalisasi ini baru saja tiba dari Belanda dan ia disebut-sebut belum mempunyai klub untuk musim depan.


Direktur Teknik PSM Makassar Sumirlan mengandaikan jika Raphael dan Zulkifli Syukur bergabung, maka skuat PSM Makassarakan menjadi skuat yang cukup kuat dan mampu bersaing untuk memperebutkan gelar juara musim ini.


“Itu kita harapkan bersama, apalagi kita akan tambah dua pemain asing yang tentu kualitasnya harus bagus,” beber dia.


Ia usahakan, skuat sudah terbentuk sebelum kehadiran Alfred Riedl pada tanggal 11 Januari 2015 mendatang, sebab latihan taktik memang sudah harus dimulai mengingat kompetisi ISL akan segera dimulai, informasinya awal Februari 2015. (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1AjcSW2
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Seberapa Kuat PSM Makassar Andai Raphael Maitimo dan Zulkifli Syukur Bergabung? semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Seberapa Kuat PSM Makassar Andai Raphael Maitimo dan Zulkifli Syukur Bergabung?

0 komentar:

Posting Komentar