Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Nasib Tiga Bek Asing Persija Ditentukan Usai Lawan Martapura

Hari Ini: Info Bola: Nasib Tiga Bek Asing Persija Ditentukan Usai Lawan Martapura

Info Bola: Nasib Tiga Bek Asing Persija Ditentukan Usai Lawan Martapura

Info Bola: Nasib Tiga Bek Asing Persija Ditentukan Usai Lawan Martapura yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Nasib Tiga Bek Asing Persija Ditentukan Usai Lawan Martapura Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Taavi Rahn


Nasib tiga bek asing yang menjalani seleksi di Persija Jakarta ditentukan usai uji coba lawanMartapura FC, Selasa (6/1/2014). Satu di antaranya bakal menjadi pemain terakhir untuk melengkapi skuat Macan Kemayoran di musim 2015.


Ketiga pemain asing tersisa adalah Saidou Madi Panandetiguiri (Burkina Faso), Taavi Rahn (Estonia), dan Thierry Gathuessi (Kamerun). Adapun bek asal Cile, Cristian Febre, lebih dulu tersingkir dari persaingan.


“Febre (Cristian) sudah tidak ikut latihan bersama lagi. Sekarang tinggal sisa tiga bek asing. Dan salah satunya akan kita rekrut usai laga uji coba besok (hari ini-red),” kata Rahmad Darmawan.


Dengan demikian, Persija dipastikan tidak lagi menunggu kedatangan bek asal Brasil yang dijadwalkan tiba pekan ini. Kualitas ketiga pemain yang ada dinilai sudah memenuhi kualitas yang diinginkan.


Pelatih kelahiran Lampung 47 tahun silam itu sebenarnya kepincut dengan penampilan Madi yang ikut serta dalam seleksi tahap pertama. Namun, kedatangan Taavi Rahn memaksa Rahmad Darmawan untuk mengomparasikan kemampuan keduanya.


Pelatih yang akrab disapa RD itu kemudian memundurkan keputusan untuk memilih salah satu dari kedua peman tersebut lantaran kedatangan Gathuessi.


Belakangan, nama Gathuessi justru lebih diunggulkan ketimbang dua kandidat lainnya. Pengalaman kerjasama antara RD dan Gathuessi di Arema (2013) bisa menjadi nilai tambah. (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1Ajousa
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Nasib Tiga Bek Asing Persija Ditentukan Usai Lawan Martapura semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Nasib Tiga Bek Asing Persija Ditentukan Usai Lawan Martapura

0 komentar:

Posting Komentar