Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya FC Agendakan Dua Kali Uji Coba Sebelum Trofeo Persija

Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya FC Agendakan Dua Kali Uji Coba Sebelum Trofeo Persija

Info Bola: Sriwijaya FC Agendakan Dua Kali Uji Coba Sebelum Trofeo Persija

Info Bola: Sriwijaya FC Agendakan Dua Kali Uji Coba Sebelum Trofeo Persija yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Sriwijaya FC Agendakan Dua Kali Uji Coba Sebelum Trofeo Persija Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Sriwijaya FC Agendakan Dua Kali Uji Coba Sebelum Trofeo Persija


Sriwijaya FC (SFC) mengagendakan dua kali laga uji coba sebelum menapak ke turnamen pramusim Trofeo Persija 2015 dan Piala SCM di Padang. Pelatih SFC, Benny Dolo, mengatakan dua uji coba ini akan dilakukan di Palembang dan Jakarta.


“Untuk di Palembang tanggal 4 (Januari), kemungkinan melawan Persimuba atau PS Pusri. Bisa juga Palembang Selection, saya lihat timnya bagus juga,” ucap pelatih yang akrab disapa Bendol itu.


Sementara itu, untuk uji coba kedua menghadapi tim Mali Selection yang direncanakan berlangsung di Jakarta pada 8 Januari 2015. “Tanggal 7 Januari kami berangkat ke Jakarta dan besoknya (8 Januari) lawan Mali Selection. Setelah itu, tanggal 11 kami ikut Trofeo Persija dan tanggal 12 kami langsung ke Padang (piala SCM),” urai mantan pelatih Persija Jakarta itu.


Di sisi lain, terkait nasib Novrianto, bek tim Indonesia di Asean University Games (AUG) yang ikut dalam latihan SFC sejak 26 Desember lalu masih terus dalam pantauan.


“Nanti (kemampuannya) akan kami lihat lagi dalam latihan maupun uji coba yang akan kami jalani,” jelas Bendol.


Sementara itu, Titus Bonai yang saat ini masih cedera kemungkinan besar akan ikut dalam rombongan ke turnamen Trofeo Persija. “Cederanya sudah berangsur sembuh. Bengkaknya sudah tidak begitu besar lagi,” pungkas Bendol. (Goal Indonesia)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1vEVdk2
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Sriwijaya FC Agendakan Dua Kali Uji Coba Sebelum Trofeo Persija semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Sriwijaya FC Agendakan Dua Kali Uji Coba Sebelum Trofeo Persija

0 komentar:

Posting Komentar