Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Guntur Pranata Dipinang Martapura FC

Hari Ini: Info Bola: Guntur Pranata Dipinang Martapura FC

Info Bola: Guntur Pranata Dipinang Martapura FC

Info Bola: Guntur Pranata Dipinang Martapura FC yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Guntur Pranata Dipinang Martapura FC Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Guntur Pranata Dipinang Martapura FC


Guntur Pranata, penjaga gawang yang masih berstatus sebagai pemain PSMS Medan ini, sebentar lagi tidak akan memakai kostum kebanggaan skuat Ayam Kinantan. Pasalnya, Guntur bertolak ke Kota Martapura, Kabupaten Banjar pada Jumat (2/1) siang. Guntur mengaku, ia sudah mendapat pinangan dari klub Martapura FC.


Managemen klub asal Kalimantan Selatan tersebut, sudah lama menjalin komunikasi dengan Guntur. Sejak selesainya Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim 2014, Guntur sudah dihubungi pihak managemen klub Martapura.


Keinginan Martapura kepada penjaga gawang kelahiran 11 Desember 1989 ini ternyata tampak serius. Beberapa hari yang lalu, Guntur kembali dihubungi Pelatih Kiper Martapura, ia pun diminta segera berangkat ke Kalimantan.


“Sudah beberapa kali komunikasi. Sama Managemen klub Martapura, belakangan ini sama pelatih kipernya. Aku disuruh berangkat ke sana, untuk membicarakan kontrak. Ya atas beberapa pertimbangan dan masukan, aku berangkat,” ujarnya Jumat (2/1).


Penjaga gawang yang sudah cukup berpengalaman ini menjelaskan, ia pergi ke Martapura karena ingin mengembangkan kariernya sebagai pemain sepakbola. Ia berharap, langkah yang ia pilih tepat. Karena masih banyak mimpi yang ingin ia wujudkan.


“Pastinya awalnya aku berpikir dulu sebelum memutuskan. Aku berdiskusi dan meminta pendapat. Akhirnya pilihan ini aku pilih. Semoga ini langkah yang pas untuk memajukan karierku. Banyak hal yang ingin aku capai. Aku ingin membanggakan keluargaku,” jelasnya. (banjarmasin post)


° Biofile

Nama : Guntur Pranata

Panggilan : Guntur

TTL : Medan, 11 Desember 1989

Alamat : Jalan Pelajar Ujung Gg Buntu

Ayah : Sulianto

Ibu : Siti Rahma

Tinggi : 182 cm

Berat : 80 kg

Posisi : Penjaga Gawang

° Karier

SSB USU

Gumarang FC, 2007

PSMS U 21, 2008

Kwarta 2009

PSKB Binjai 2010

PSTK Tarakan 2010

Bintang Medan 2011

PS Bangka 2012

Persisam Samarinda 2012

PSIS Semarang 2013

PSMS Medan 2014-2015






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1vEVaEI
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Guntur Pranata Dipinang Martapura FC semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Guntur Pranata Dipinang Martapura FC

0 komentar:

Posting Komentar