Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Heru Pujihartono: Tim Sembilan Jangan Campuri Urusan Internal PSSI

Hari Ini: Info Bola: Heru Pujihartono: Tim Sembilan Jangan Campuri Urusan Internal PSSI

Info Bola: Heru Pujihartono: Tim Sembilan Jangan Campuri Urusan Internal PSSI

Info Bola: Heru Pujihartono: Tim Sembilan Jangan Campuri Urusan Internal PSSI yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Heru Pujihartono: Tim Sembilan Jangan Campuri Urusan Internal PSSI Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Heru Pujihartono


Heru Pujihartono pemilik klubMatador FC, yang merupakan anggota PSSI, mengungkapkan bahwa dana besar yang dikeluarkan Menpora, Imam Nahrawi untuk membentuk Tim Sembilan tersebut sangat mubajir karena sekadar hanya ingin mencampuri urusan internal PSSI.


“Biaya segitu besar sangat mubajir jika hanya untuk hal itu. Banyak cabang olahraga lainnya yang sangat membutuhkan dana segar untuk keperluan latihan serta lain halnya. mengapa dengan biaya itu tidak untuk membantu klub-klub amatir atau sekolah sepakbola (ssb). Dengan cara itu kan Kemenpora bisa memberikan sumbangsinya bagi perkembangan sepakbola di tanah air,” ungkap Heru Pujiharton.


Dikatakan oleh Heru, jika nantinya Tim Sembilan bentukanKemenpora itu sudah ‘bercampur’ dengan internal PSSI apakah bisa langsung menciptakan prestasi sepakbola Indonesia?


“Prestasi itu ada di klub-klub, dimana klub bisa menyediakan pemain handal yang bisa mengangkat prestasi sepakbola Timnas Indonesia di masa depan,” jelas Heru.


Menurut Heru yang juga aktif di olahraga Muaythai Indonesia ini, PSSI saat ini tetap menjalankan roda kompetisi dengan baik.


“PSSI sudah menggelar kompetisi dari level terbawah hingga lever teratas tanpa ada halangan, kompetisi lancar semua. Tidak ada yang salah dalam hal ini,” jelas Heru.


Jika prestasi PSSI dirasa tidak baik, Heru Pujihartonomengharapkan pihak Kemenpora selaku yang bertanggung jawab terhadap prestasi olahraga secara umum di Indonesia harusnya memberikan fasilitas yang diperlukan oleh PSSI untuk menciptakan prestasi.


“Jika masalah prestasi yang menjadi tolok ukurnya, banyak negara-negara di belahan bumi ini juga merasakannya, prestasi itu pasang surut, kadang berprestasi kadang anjlok, hal yang biasa itu dalam dunia olahraga,” tandas Heru. (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1yiDDsW
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Heru Pujihartono: Tim Sembilan Jangan Campuri Urusan Internal PSSI semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Heru Pujihartono: Tim Sembilan Jangan Campuri Urusan Internal PSSI

0 komentar:

Posting Komentar