Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya FC Resmi Gaet Raphael Maitimo

Hari Ini: Info Bola: Sriwijaya FC Resmi Gaet Raphael Maitimo

Info Bola: Sriwijaya FC Resmi Gaet Raphael Maitimo

Info Bola: Sriwijaya FC Resmi Gaet Raphael Maitimo yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Sriwijaya FC Resmi Gaet Raphael Maitimo Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Sriwijaya FC Resmi Gaet Raphael Maitimo


Satu lagi pemain top nasional yang bergabung dengan Sriwijaya FC. Kali ini adalah pemain naturalisasi langganan Timnas Indonesia, Raphael Maitimo, yang telah resmi digaet Laskar Wong Kito untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan.


Raphael Maitimo sudah dinyatakan lolos tes medis di Sriwijaya FC. Namun, penandatanganan kontrak baru akan dilakukan di Jakarta karena Laskar Wong Kito harus segera terbang ke ibukota untuk mengikuti turnamen Trofeo Persija yang akan dimulai pada tanggal 11 Januari 2014.



“Alhamdulilah, tes kesehatan Raphael Maitimo berjalan lancar dan positif, kondisinya fit, bagus. Hari ini (tanda tangan kontrak) tidak sempat lagi. Besok pagi jam 06.00 WIB tim harus berangkat ke Jakarta, termasuk Raphael Maitimo sendiri ikut berangkat,” papar Presiden Sriwijaya FC, Robert Heri, beberapa waktu lalu.



Sriwijaya FC mendatangkan Raphael Maitimo untuk menggantikan Zulkifli Syukur yang ternyata urung bergabung. Punggawa Mitra Kukar musim lalu ini serba bisa. Raphael Maitimo bisa ditempatkan sebagai bek kanan, bek kiri, bek tengah, maupun gelandang bertahan dan gelandang serang dengan sama baiknya.


Raphael Maitimo menyambut gembira proses kepindahannya ke Sriwijaya FC berjalan lancar. Pemain keturunan Indonesia kelahiran Belanda ini bertekad tampil maksimal membawa Sriwijaya FC juara ISL 2015.



“Sriwijaya FC juga punya target juara. Pelatihnya juga (Benny Dolo), saya sudah kenal,” ujar Raphael Maitimo. (sidomi)







Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1IjB5L8
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Sriwijaya FC Resmi Gaet Raphael Maitimo semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Sriwijaya FC Resmi Gaet Raphael Maitimo

0 komentar:

Posting Komentar