Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Lawan PBFC, PERSIB Rotasi Pemain

Hari Ini: Info Bola: Lawan PBFC, PERSIB Rotasi Pemain

Info Bola: Lawan PBFC, PERSIB Rotasi Pemain

Info Bola: Lawan PBFC, PERSIB Rotasi Pemain yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Lawan PBFC, PERSIB Rotasi Pemain Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Lawan PBFC, Persib Rotasi Pemain


Persib melakukan sejumlah perubahan di susunan starter yang diturunkan memghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) di H. Agus Salim, Selasa (06/1).


Pelatih Djadjang Nurdjaman menurunkan separuh pemainnya yang menjadi starter di laga kontra PSP Padang, Minggu (06/1) lalu. Dedi Kusnandar, pemain baru Maung Bandung juga mendapat kesempatan menjadi starting XI pada laga yang digelar pukul 16.15 ini.


Duel kedua tim akan menentukan siapa yang keluar jadi juara Grup A Piala Wali Kota Padang 2015 sebagai wakil di babak final. Sementara laga ini akan dipimpin wasit Handri Kristanto.


Berikut susunan pemain kedua kesebelasan.


Persib: I Made Wirawan, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Supardi, Jajang Sukmara, Firman Utina, Dedi Kusnandar, Makan Konate, M. Ridwan, Atep (c), Maycon Calijuri.


Cadangan: M. Natshir (PG), Agung Pribadi, Yandi Sofyan, Tony Sucipto, Hariono, Taufiq, Tantan.


Pelatih: Djadjang Nurdjaman.


Pusamania Borneo FC: Galih Sudaryono (PG), M. Kovachev, Rachmat Latief, Victor Pae, Zulvin Zamrun, Usep Munandar, Egi Melgiansyah (c), Maulana, Srdan Lopicic, Fandi Ahmad, Diego Gama.


Cadangan: Zumi Irawan (PG), Fandi Mochtar, Afriandi, Chandra, Ari, Okto Maniani, Herimanca.


Pelatih: Arcan Iurie.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1IjE2eB
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Lawan PBFC, PERSIB Rotasi Pemain semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Lawan PBFC, PERSIB Rotasi Pemain

0 komentar:

Posting Komentar