Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Semen Padang Bersiap Diri Jelang Turnamen Wali Kota Padang

Hari Ini: Info Bola: Semen Padang Bersiap Diri Jelang Turnamen Wali Kota Padang

Info Bola: Semen Padang Bersiap Diri Jelang Turnamen Wali Kota Padang

Info Bola: Semen Padang Bersiap Diri Jelang Turnamen Wali Kota Padang yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Semen Padang Bersiap Diri Jelang Turnamen Wali Kota Padang Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Semen Padang Bersiap Diri Jelang Turnamen Wali Kota Padang


Semen Padang akan menggunakan turnamen Wali Kota Padang untuk mempersiapkan jelang kompetisi Indonesia Super League 2015. Untuk itu Semen Padang, tengah serius berbenah jelang turnamen yang rencananya ada 4 Januari 2015 mendatang.


Pelatih Jafri Sastra menggunakan ajang uji coba untuk mengasah startegi dan taktik baru. Jafri menambahkan bahwa ia beserta tim pelatih lainnya telah menyiapkan beberapa strategi dan taktik yang akan dicobakan di kompetisi tersebut.


“Ini penting, kita pasti akan coba beberapa skema yang sudah kami latih selama ini, akan kita coba di walikota cup, kita akan banyak memadukan pemain senior dengan pemain muda yang penuh talenta, saya rasa cukup bisa kita kembangkan,”ujar Jafri Sastra.


Salah satu yang akan diuji salah satunya, yakni akan mengubah posisi Hengki Ardilles yang biasanya menempati bek sayap kali ini akan di plot menjadi pemain tengah.


“Ia (Hengki Ardiles) memang sengaja ditempatkan disitu, ia sudah kita set disana, kita lihat dari kematangan dan pengalaman dia, bisa kita andalkan diposisi itu,” tambah Jafri.


Sementara itu dua pemain yakni Novan Setya Sasongko dan Eka Ramdani kemungkinan keduanya tidak akan mengikuti turnemen ini. Keduanya masing-masing engalami cedera di bagian lutut. Pelatih fisik Semen Padang FC Irwansyah menjelaskan bahwa kedua pemain itu membutuhkan masa penyembuhan selama dua bulan atau lebih.


“Novan sama Eka itu cederanya di knee (lutut), mereka butuh waktu penyembuhan selama dua bulan, bisa lebih cepat daripada itu atau bisa lebih lama, tergantung merekanya,” ujar Irwansyah. (sepakbolacom)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1zDSv0r
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Semen Padang Bersiap Diri Jelang Turnamen Wali Kota Padang semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Semen Padang Bersiap Diri Jelang Turnamen Wali Kota Padang

0 komentar:

Posting Komentar