Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Krisis Finansial, Persiwa Wamena Mundur dari ISL 2015?

Hari Ini: Info Bola: Krisis Finansial, Persiwa Wamena Mundur dari ISL 2015?

Info Bola: Krisis Finansial, Persiwa Wamena Mundur dari ISL 2015?

Info Bola: Krisis Finansial, Persiwa Wamena Mundur dari ISL 2015? yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Krisis Finansial, Persiwa Wamena Mundur dari ISL 2015? Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persiwa Wamena


Tim promosi di LSI 2015, Persiwa Wamena, dikabarkan tidak siap berkompetisi di LSI 2015 karena alasan finansial.


Apalagi markas mereka, Stadion Pendidikan, Wamena, tidak memenuhi syarat untuk lolos verifikasi yang diwajibkan PT Liga Indonesia.


Kalau kabar ini betul terjadi, secara otomatis, Martapura FC yang mereka kalahkan 1-0 di semifinal Divisi Utama 2014 jadi pengganti.


Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae, membenarkan kemungkinan itu. Klub asal Kalimantan Selatan itu pun langsung melakukan langkah antisipasi.


“Setelah mendapat kabar itu kami langsung menghubungi pemain agar berkumpul di Jakarta, Sabtu (3/1),” ujar Frans, Kamis (1/1) malam. Seharusnya, Erwin Gutawa dkk. baru dijadwalkan berkumpul di Martapura, Senin (5/1).


Tidak hanya itu, sehari setelah pemain berkumpul di Jakarta, Martapura langsung menantang timnas U-23 untuk beruji coba di Sawangan, Depok.


“Saya yakin pemain menjaga kondisi masing-masing saat liburan,” kata Frans.


Di sisi lain, bila Martapura FC mengklaim berhak jadi pengganti Persiwa maka PSGC Ciamis, semifinalis Divisi Utama 2014, semestinya juga berhak mendapat peluang sama. (Bolanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1yd1eLA
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Krisis Finansial, Persiwa Wamena Mundur dari ISL 2015? semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Krisis Finansial, Persiwa Wamena Mundur dari ISL 2015?

0 komentar:

Posting Komentar