Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persib Bandung Temukan Pelatih Khusus di LCA

Hari Ini: Info Bola: Persib Bandung Temukan Pelatih Khusus di LCA

Info Bola: Persib Bandung Temukan Pelatih Khusus di LCA

Info Bola: Persib Bandung Temukan Pelatih Khusus di LCA yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persib Bandung Temukan Pelatih Khusus di LCA Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persib Bandung Temukan Pelatih Khusus di LCA


Persib akhirnya menunjuk siapa sosok pendaping Djadjang Nurdjaman di turnamen Liga Champions Asia. Sosok pelatih itu ialah, Emral Abus, ia tinggal selangkah lagi bergabung dengan Persib guna mendampinginya di babak playoff Liga Champions Asia (LCA) musim depan.


Djanur memang memberikan rekomendasi Emral Abus ke manajemen, Djanur sendiri bertemu sang rekannya itu ketika mengikuti kursus kepelatihan B AFC di Sawangan, Depok, beberapa waktu lalu. Sosok Emral dinilai cocok untuk mendampinginya. Saat ini Emral tinggal melakukan tanda tangan kontrak dengan Maung Bandung karena sudah menemukan kata sepakat dengan manajemen.


“Ia tidak ada kesulitan dan waktu disampaikan ke manajemen kayaknya lancar-lancar saja. Bergabung nanti saat mendekati pertandingan (LCA),” kata Djadjang.


Sementara itu Djanur saat ini tengah mempersiapkan timnya yang bermain di turnamen Piala Walikota Cup. Hampir seluruh pemain akan dibawa ke turnamen ini termasuk pemain asing asal Brasil yang sedang seleksi, Maycon Caljuri akan diikutsertakan dalam turnamen yang berlangsung hingga tanggal 8 Januari 2015 ini.


“Maycon akan kita bawa. Kita akan lihat kemampuannya di sana,” ucapnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1ERjaPt
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persib Bandung Temukan Pelatih Khusus di LCA semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persib Bandung Temukan Pelatih Khusus di LCA

0 komentar:

Posting Komentar