Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Rindu Main di Indonesia, Andik Vermansyah Sudah Lama Ingin Bela Persib Bandung

Hari Ini: Info Bola: Rindu Main di Indonesia, Andik Vermansyah Sudah Lama Ingin Bela Persib Bandung

Info Bola: Rindu Main di Indonesia, Andik Vermansyah Sudah Lama Ingin Bela Persib Bandung

Info Bola: Rindu Main di Indonesia, Andik Vermansyah Sudah Lama Ingin Bela Persib Bandung yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Rindu Main di Indonesia, Andik Vermansyah Sudah Lama Ingin Bela Persib Bandung Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Rindu Main di Indonesia, Andik Vermansyah Sudah Lama Ingin Bela Persib Bandung


Mantan winger timnas Indonesia yang kini bermain di Selangor FA, Malaysia, Andik Vermansyah, rupanya memendam hasrat bisa memperkuat tim Persib Bandung. Bahkan, sejak setahun lalu manajemen Persib sudah mengajaknya.


“Ya, sudah lama tertarik main di Persib Bandung. Sudah komunikasi juga sama Manajer Persib H Umuh Muchtar,” kata Andik kepada Tribun Jabar di Hotel Ibis Padang, Minggu (4/1/2015) kemarin.


Sejak dua musim terakhir, ia meninggalkan Indonesia untuk bermain di negeri Jiran, Malaysia. Ia mengaku rindu bermain di tanah air. Apalagi, bisa bermain di klub yang memiliki atmosfer pertandingan yang hangat dari hadirnya suporter.


“Jujur saya ingin main di Persib apalagi ada M Taufik yang sudah seperti saudara sendiri dan pemain lain yang berkualitas dan suporter fanatik di Bandung yang sama seperti di Surabaya, ” ujar Andik.


Hanya , ia mengatakan dirinya sudah terlebih dulu menandatangani kontraknya bersama Selangor FA. Sehingga, ia harus menahan keinginan bermukim di Bandung.


“Ya mungkin tahun depan, masih ada waktu. Saya juga sangat berterima kasih atas tawarannya,” ujarnya. (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1BDGaMm
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Rindu Main di Indonesia, Andik Vermansyah Sudah Lama Ingin Bela Persib Bandung semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Rindu Main di Indonesia, Andik Vermansyah Sudah Lama Ingin Bela Persib Bandung

0 komentar:

Posting Komentar