Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Roy Suryo Sesalkan Menpora Absen di Kongres PSSI

Hari Ini: Info Bola: Roy Suryo Sesalkan Menpora Absen di Kongres PSSI

Info Bola: Roy Suryo Sesalkan Menpora Absen di Kongres PSSI

Info Bola: Roy Suryo Sesalkan Menpora Absen di Kongres PSSI yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Roy Suryo Sesalkan Menpora Absen di Kongres PSSI Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Roy Suryo Sesalkan Menpora Absen di Kongres PSSI


Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo, sesalkan keputusan Menpora baru Imam Nahrawi yang absen di Kongres Tahunan PSSI 2015. Menurutnya, langkah yang diambil Imam tidaklah kooperatif.


Roy yang sempat menjabat Menpora menggantikan Andi Malarangeng, memang sempat menjadi penengah konflik berkepanjangan yang menimpa PSSI. Dengan adanya pengalaman tersebut, Roy pun melihat hadir di hajatan organisasi sepakbola tertinggi di Tanah Air sangatlah penting.


”Karena PSSI bagi saya itu adalah hal yang sangat penting. Jadi salah jika memang mengganggap PSSI itu tidak penting, sebaiknya memang disarankan hadir di acara Kongres,” ujar Roy ketika dihubungi wartawan.


”Pak Imam sebaiknya harus sangat komunikatif. Dengan kehadiran ke Kongres itu merupakan salah satu bentuk komunikatifnya Menpora. Saya tahu betul kalau pak Imam seorang Menteri yang tahu akan tugas dan keputusan hal yang penting, walaupun memang banyak hal yang harus dikerjakan Menpora,” tutur pria berkumis itu.


Seperti diketahui bersama, hubungan PSSI dan Menpora akhir-akhir ini memang berjalan panas. Hal itu terkait keputusan Menpora membentuk Tim 9 khusus mengurusi semua persoalan yang ada di tubuh PSSI.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1rR9TkG
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Roy Suryo Sesalkan Menpora Absen di Kongres PSSI semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Roy Suryo Sesalkan Menpora Absen di Kongres PSSI

0 komentar:

Posting Komentar