Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Biarkan PSSI Mengurusi Dapurnya Sendiri!

Hari Ini: Info Bola: Biarkan PSSI Mengurusi Dapurnya Sendiri!

Info Bola: Biarkan PSSI Mengurusi Dapurnya Sendiri!

Info Bola: Biarkan PSSI Mengurusi Dapurnya Sendiri! yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Biarkan PSSI Mengurusi Dapurnya Sendiri! Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Roy Suryo dan PSSI


Bekas Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo, turut angkat bicara mengenai pembentukan Tim Sembilan oleh Menpora yang baru, Imam Nahrawi. Menurut Roy Suryo, seharusnya pemerintah tidak mencampuri urusan PSSI, biarkan PSSI menyelesaikan masalah yang ada di dapurnya sendiri.


“Jangan membuat suasana yang baik, justru menjadi keruh. Acuannya harus lebih ke prestasi, biarkan PSSI mengurusi dapurnya sendiri,” tukas Roy Suryo di Jakarta beberapa waktu lalu.


“PSSI sudah sangat paham betul mengurusi organisasinya. Tim Sembilan harus fokus kepada bagaimana menciptakan prestasi. PSSI sudah memiliki suasana yang baik, dan tidak mudah menyatukan PSSI,” lanjutnya.


Politisi Partai Demokrat ini bahkan menyebut ada settingan yang sengaja dirancang untuk menghancurkan PSSI. Tim Sembilan, menurut Roy Suryo, tidak relevan dibentuk untuk saat ini. Seharusnya PSSI diberi kesempatan lebih lama lagi untuk membuktikan bahwa sepakbola Indonesia bisa berprestasi.


“Itu kan sudah terlihat di-setting, berawal dari program acara Mata Najwa, hingga ke tagline bekukan PSSI. Memang ada masalah sepak bola gajah, namun sebaiknya mari sama-sama duduk bersama mencari solusi dari masalah itu,” papar Roy Suryo.


“PSSI itu organisasi besar yang harus dijaga bersama-sama, tidak mudah menyatukannya dan menjadi bagian yang kondusif. Saya rasa, Pak Imam Nahrawi sangat paham dan bisa melakukan komunikasi dengan baik ke berbagai pihak,” pungkasnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1w0JLjI
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Biarkan PSSI Mengurusi Dapurnya Sendiri! semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Biarkan PSSI Mengurusi Dapurnya Sendiri!

0 komentar:

Posting Komentar