Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Pusamania Borneo FC Tak Kejar Juara di Piala Walikota Padang 2015

Hari Ini: Info Bola: Pusamania Borneo FC Tak Kejar Juara di Piala Walikota Padang 2015

Info Bola: Pusamania Borneo FC Tak Kejar Juara di Piala Walikota Padang 2015

Info Bola: Pusamania Borneo FC Tak Kejar Juara di Piala Walikota Padang 2015 yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Pusamania Borneo FC Tak Kejar Juara di Piala Walikota Padang 2015 Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Pusamania Borneo FC Tak Kejar Juara di Piala Walikota Padang 2015


Pusamania Borneo FC tidak (PBFC) memasang target muluk di turnamen ujicoba pra musim Piala Walikota Padang 2015. Tim yang masuk belakangan sebagai pengganti klub Malaysia, Sarawak FA, yang mundur ini hanya ingin memperoleh manfaat sebanyak-banyaknya di Piala Wali Kota Padang 2015.


“Kami ke sini bukan untuk mengejar piala, tapi fokus utamanya adalah memantapkan diri menjadi tim yang kuat. Tim ini sedang dibangun untuk menghadapi ISL (Indonesia Super League), jadi target kami bermain sebaik-baiknya saja,” tandas Arcan Iurie, pelatih Pusamania Borneo FC, beberapa waktu lalu.


“Kami ingin sukses, dalam artian kami bisa mendapatkan manfaat. Soal juara urusan belakangan, yang penting tim ini mendapatkan lawan uji coba untuk evaluasi. Kami membutuhkan banyak uji coba sebelum tampil di ISL. Ini musim pertama Pusamania Borneo FC dan kami tidak mau setengah-setengah,” timpal manajer Pusamania Borneo FC, Dandri Dauri.


Ditambahkan oleh Arcan Iurie, turnamen ujicoba Piala Walikota Padang akan sekaligus dimanfaatkan untuk menjajal dua pemain asing Pusamania Borneo FC, yaitu Diego Gama dan Martin Kovachec.


“Saya rasa ajang ini sangat bermanfaat bagi seluruh pemain kami, apalagi bagi Diego Gama, dan Martin Kovachec yang belum pernah merasakan atmosfer pertandingan di Indonesia. Semoga mereka semua bisa menampilkan yang terbaik di ajang ini,” harap eks pelatih Persita Tangerang dan Persepam Madura United ini.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1rR9TAY
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Pusamania Borneo FC Tak Kejar Juara di Piala Walikota Padang 2015 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Pusamania Borneo FC Tak Kejar Juara di Piala Walikota Padang 2015

0 komentar:

Posting Komentar