Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Rahmad Darmawan Belum Puas Dengan Performa Persija Lawan Martapura

Hari Ini: Info Bola: Rahmad Darmawan Belum Puas Dengan Performa Persija Lawan Martapura

Info Bola: Rahmad Darmawan Belum Puas Dengan Performa Persija Lawan Martapura

Info Bola: Rahmad Darmawan Belum Puas Dengan Performa Persija Lawan Martapura yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Rahmad Darmawan Belum Puas Dengan Performa Persija Lawan Martapura Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Rahmad Darmawan


Persija menang tipis 2-1 atas Martapura FC dalam laga uji coba pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (6/1), tetapi hasil itu belum sesuai dengan harapan pelatih Rahmad Darmawan.


“Hasilnya memang belum menggembirakan. Tim masih kesulitan menahan counter attack ataupun menembus pertahanan lawan. Makanya harus terus diperbaiki,” kata pelatih Persija, Rahmad Darmawan usai pertandingan.


Tim yang digadang-gadang mampu menjuarai kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014/2015 justru terlihat masih kesulitan mengembangkan permainan meskipun lawan adalah tim yang berada di kompetisi satu tingkat di bawah Persija.


Menurut dia, pada pertandingan uji coba perdana melawan Martapura FC ini pihaknya menurunkan semua pemain yang dimiliki termasuk pemain asing yang menjalani seleksi dengan tim berjuluk Macan Kemayoran itu.


Hal itu, kata dia, dilakukan untuk melihat potensi pemain secara keseluruhan termasuk peluang untuk mencari posisi alternatif pemain dari sebelumnya. Uji coba ini juga untuk segera menentukan skema sebelum kompetisi resmi digelar 1 Februari nanti.


“Memang masih banyak catatan. Tapi kami harus secepatnya menetapkan skema pemain. Makanya kami mencoba semua pemain pada pertandingan tadi,” katanya menambahkan.


Mantan pelatih Persebaya Surabaya itu pada babak pertama menggunakan skema permainan 4-2-3-1 dengan menempatkan striker asing, Evgeny Kabayev, di lini depan. Hasilnya, Persija tertinggal dari gol Ronald Setmot.


Pada babak kedua, pelatih yang akrab dipanggil RD itu mengubah skema permainan menjadi 4-1-4-1 setelah Martapura FC menerapkan skema menyerang. Hasilnya, permainan Persija lebih berkembang dan mampu menciptakan dua gol.


“Pada dasarnya kami akan menggunakan skema 4-4-2 tapi dengan modifikasi. Makanya kami terus berusaha mencari pemain yang tepat,” kata pelatih asal Metro Lampung itu.


Persija Jakarta menghadapi kompotisi ISL 2014/2015 terbilang melakukan perubahan yang mencolok. Pemain yang mempunyai nama besar seperti Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo kembali dipanggil. Bahkan saat ini masih menunggu pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly. (Bisnis)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/17hi1ln
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Rahmad Darmawan Belum Puas Dengan Performa Persija Lawan Martapura semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Rahmad Darmawan Belum Puas Dengan Performa Persija Lawan Martapura

0 komentar:

Posting Komentar