Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Gabung Sriwijaya, Raphael Maitimo Cocok Dengan Karakter Benny Dolo

Hari Ini: Info Bola: Gabung Sriwijaya, Raphael Maitimo Cocok Dengan Karakter Benny Dolo

Info Bola: Gabung Sriwijaya, Raphael Maitimo Cocok Dengan Karakter Benny Dolo

Info Bola: Gabung Sriwijaya, Raphael Maitimo Cocok Dengan Karakter Benny Dolo yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Gabung Sriwijaya, Raphael Maitimo Cocok Dengan Karakter Benny Dolo Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Raphael Maitimo Sriwijaya FC


Gelandang anyar Sriwijaya FC Raphael Maitimo mengungkapkan, ia memilih bergabung dengan Laskar Wong Kito di Indonesia Super League (ISL) 2015 karena merasa cocok dengan Benny Dolo.


Maitimo telah resmi dikontrak Sriwijaya FC selama satu tahun. Sosok Bendol, sapaan Benny, menarik minat Maitimo ke Palembang. Menurut pemain blasteran ini, ia telah mengenal Bendol, dan memahami karakternya.


“Dia [Bendol] adalah pelatih yang bagus, dan berpengalaman. Saya merasa cocok dengan karakternya,” kata Maitimo.


Selain itu, sederet penggawa Sriwijaya FC yang sebagian sudah dikenalnya saat sama-sama memperkuat tim nasional Indonesia turut membantu menjatuhkan pilihan merumput di Jakabaring pada musim ini.


Maitimo mengaku telah menjalin komunikasi selama dua pekan dengan Sriwijaya FC, dan melepaskan diri dari Mitra Kukar yang masih ingin menggunakan tenaganya.


“Sebagian pemain SFC sudah banyak saya kenal, terutama saat di timnas. Ada Ferdinand [Sinaga], Tibo [Titus Bonai], Patrich Wanggai, Fachrudin, Dian Agus [Prasetyo],” ungkap pemain kelahiran 17 Maret 1984 tersebut.


Maitimo menjadi pemain terakhir yang direkrut Sriwijaya FC, dan segera bergabung dengan latihan tim untuk mengikuti turnamen Trofeo Persija 2015 di Jakarta, dan Piala SCTV di Padang.


Sementara itu, dalam turnamen Trofeo Persija nanti, Tibo dipastikan tidak akan memperkuat Sriwijaya FC lantaran masih bergelut dengan cedera.


“Tibo masih pemulihan di Palembang. Mungkin turnamen [piala SCTV] baru bisa ikut. Kita lihat saja nanti,” jelas manajer tim Robert Heri. (four four two)


Foto: ceritasepakbola.com






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1BFSGul
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Gabung Sriwijaya, Raphael Maitimo Cocok Dengan Karakter Benny Dolo semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Gabung Sriwijaya, Raphael Maitimo Cocok Dengan Karakter Benny Dolo

0 komentar:

Posting Komentar