Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Bali United Pusam Diminta Gunakan Pemain Lokal

Hari Ini: Info Bola: Bali United Pusam Diminta Gunakan Pemain Lokal

Info Bola: Bali United Pusam Diminta Gunakan Pemain Lokal

Info Bola: Bali United Pusam Diminta Gunakan Pemain Lokal yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Bali United Pusam Diminta Gunakan Pemain Lokal Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Bali United Pusam


Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bali mendorong manajemen Bali United Putra Samarinda (Pusam) memberdayakan pemain lokal Pulau Dewata dalam membangun timnya.


“Komitmen Pusam memberdayakan pemain lokal harus serius dilakukan,” kata Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi di Denpasar pada Rabu (6/1/2015).


Upaya tersebut, menurut dia, dapat memberi manfaat untuk perkembangan olahraga sepak bola di Bali sehingga meningkatkan semangat atlet muda Bali.


Dengan masuknya pemain lokal dalam skuadnya itu, pihaknya optimistis atlet Bali dapat bersaing dengan atlet dari luar daerah setempat.


“Untuk itu, kami mendorong Bali United Pusam memacu semangat atlet Bali,” ujarnya.


Namun, pihaknya mengimbau kepada atlet Bali yang mengikuti seleksi di klub tersebut untuk mampu menujukkan kualitasnya. “Apabila atlet itu sudah menunjukkan kualitasnya, secara otomatis menjadi pemain inti.”


Pihaknya mendorong atlet Bali agar mampu lolos menjadi skuad utama dalam klub itu dan tidak menjadi penonton di daerah sendiri.


“Oleh sebab itu, kami meminta atlet Bali harus menunjukkan kualitasnya saat seleksi di Lapangan Banteng, Seminyak, Kuta, Bali nanti,” ujar Suwandi.


Bali United Pusam dibesut oleh mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri. (Bisnis)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/17hi2pu
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Bali United Pusam Diminta Gunakan Pemain Lokal semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Bali United Pusam Diminta Gunakan Pemain Lokal

0 komentar:

Posting Komentar