Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Kongres PSSI Resmi Digelar, Ketua KOI Deg-degan

Hari Ini: Info Bola: Kongres PSSI Resmi Digelar, Ketua KOI Deg-degan

Info Bola: Kongres PSSI Resmi Digelar, Ketua KOI Deg-degan

Info Bola: Kongres PSSI Resmi Digelar, Ketua KOI Deg-degan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Kongres PSSI Resmi Digelar, Ketua KOI Deg-degan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Kongres PSSI Resmi Digelar, Ketua KOI Deg-degan


Suara gong menggema tiga kali di hotel Borobudur, Jakarta, Minggu 4 Januari sekitar pukul 10.00 WIB. Pertanda Kongres PSSI 2015 akhirnya resmi digelar.


Seluruh delegasi PSSI daerah saling berkumpul dan siap untuk memaparkan evaluasi sepak bola nasional setahun terakhir.


Jalannya kongres diawali khidmat sambil menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta serta pembacaan doa. Namun, ketika memasuki sesi kata sambutan, salah satu pembicara, Rita Subowo (ketua KOI) malah khawatir dengan penyelenggaraan kongres ini.


“Harapannya dalam kongres ini tiap keputusan bisa ditaati. Biasanya setiap penyelenggaraan kongres ini saya deg-degan. Tapi, insyaallah kali ini bisa lancar. Tolong dijaga kekompakan, karena olahraga adalah pemersatu bangsa, kalau seperti itu kapan bisa maju,” ujar Rita menyampaikan kata sambutannya.


Selain Rita, sebelumnya Ketum KONI, Tono Suratman dan Ketum PSSI Djohar Arifin juga berkesempatan menyampaikan kata sambutan. Dari jajaran peserta tampak lengkap dihadiri seluruh perangkat sepakbola nasional yang terkait.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1KaTo97
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Kongres PSSI Resmi Digelar, Ketua KOI Deg-degan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Kongres PSSI Resmi Digelar, Ketua KOI Deg-degan

0 komentar:

Posting Komentar