Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PSSI Sebut Divisi Utama Nihil Nilai Komersial

Hari Ini: Info Bola: PSSI Sebut Divisi Utama Nihil Nilai Komersial

Info Bola: PSSI Sebut Divisi Utama Nihil Nilai Komersial

Info Bola: PSSI Sebut Divisi Utama Nihil Nilai Komersial yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PSSI Sebut Divisi Utama Nihil Nilai Komersial Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PSSI Sebut Divisi Utama Nihil Nilai Komersial


SSI memastikan perubahan di level Divisi Utama (DU) pada musim 2015 untuk memperbaiki kompetisi yang sudah dijalani di 2014 silam.


Menurut Sekjen PSSI Joko Driyono, dari total 64 klub di DU musim lalu. Sepertiganya atau sekitar 20-an klub kesulitan finansial. Karena itu, nilai komersial DU adalah nihil, tak ada sama sekali.


“Pada 2014, nilai komersial DU adalah nol. DU tidak ada revenue sama sekali, padahal PT Liga Indonesia (LI) sudah mengalokasikan Rp 19 M untuk memutar DU,” katanya dalam paparan dalam Kongres PSSI, di Hotel Borobudur Jakarta, Minggu (4/1) siang.


Solusinya, lanjut Joko, PSSI melalui departemen kompetisi menyiapkan akselerasi. Karena itun pada 2015 mendatang kompetisi DU akan berkurang jumlah peserta menjadi 58 klub.


Selanjutnya, pada 2016, pengurangan signifikan akan dilakukan hingga tersisa menjadi 36 klub DU. “Kita ingin gap tidak jauh, kompetisi DU harus lebih kompetitif. Itu yang membuat proses akselerasi perlu,” ucap lelaki asal Ngawi itu. (upi/mas)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xnlJny
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PSSI Sebut Divisi Utama Nihil Nilai Komersial semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PSSI Sebut Divisi Utama Nihil Nilai Komersial

0 komentar:

Posting Komentar