Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PSSI Klaim Ada Kenaikan Aset Rp 4,6 Miliar

Hari Ini: Info Bola: PSSI Klaim Ada Kenaikan Aset Rp 4,6 Miliar

Info Bola: PSSI Klaim Ada Kenaikan Aset Rp 4,6 Miliar

Info Bola: PSSI Klaim Ada Kenaikan Aset Rp 4,6 Miliar yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PSSI Klaim Ada Kenaikan Aset Rp 4,6 Miliar Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PSSI Klaim Ada Kenaikan Aset Rp 4,6 Miliar


Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) sudah memaparkan laporan keuangan di Kongres Tahunan. Mereka mengklaim ada kenaikan aset hingga Rp 4,6 miliar.


Menurut Bendahara PSSI Husni Hasibuan kenaikan aset itu berkat bertambahnya sponsor dibanding tahun 2013. Kala itu, sponsor hanya memenuhi 54 persen pendapatan.


“Pada tahun 2014 kami mengalami kenaikan neto Rp 4,6 miliar. Itu mencapai 76 persen,” kata Husni pada pemaparan laporan tahunan kepada anggota PSSI di kongres yang berlangsung di Hotel Borobudur, Minggu (4/1/2015).


Pemasukan lain didapatkan dari bantuan sebesar 19 persen, tiket dua persen, lain-lain dua persen, dan 1 persen lainnya dari denda.


Selain kenaikan aset itu, PSSI juga melaporkan dua aspek pembaruan di bidang keuangan. Yakni, penyempurnaan tata kelola keuangan secara komputerisasi dan sudah adanya SOP keuangan PSSI.


Menurut Husni, kondisi internal PSSI lah yang membuat lonjakan kenaikan aset itu. Makanya mereka tak perlu menyusu ABPN.


“Stabilitas PSSI memberikan kepercayaan kepada FIFA. Pendanaan kami sudah mandiri, tapi mereka ingin mengobok-oboknya,” beber Husni.


“Padahal betul-betul di sini tidak ada uang APBN yang kami gunakan. Sama sekali,” tegasnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xnlJDO
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PSSI Klaim Ada Kenaikan Aset Rp 4,6 Miliar semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PSSI Klaim Ada Kenaikan Aset Rp 4,6 Miliar

0 komentar:

Posting Komentar