Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Christian Vaquero Resmi Dikontrak Sriwijaya FC

Hari Ini: Info Bola: Christian Vaquero Resmi Dikontrak Sriwijaya FC

Info Bola: Christian Vaquero Resmi Dikontrak Sriwijaya FC

Info Bola: Christian Vaquero Resmi Dikontrak Sriwijaya FC yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Christian Vaquero Resmi Dikontrak Sriwijaya FC Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Christian Vaquero Resmi Dikontrak Sriwijaya FC


Usai menjalani tes medis dan menandatangani kontrak satu musim bersama Sriwijaya FC, Christian Vaquero resmi memperkuat Laskar Wong Kito untuk Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Pemain asal Uruguay itu telah menjalani tes medis, Jum’at (2/1), di RSMH (Rumah Sakit Mohammad Hoesin) Palembang dan melakukan tanda tangan kontrak, Sabtu (3/1), di Swarna Dwipa Residence.


Manajer SFC, Robert Heri, mengatakan secara umum kondisi mantan pemain Huracan ini dalam keadaan sehat dan tidak terdapat riwayat cedera yang baru dialami ataupun cedera kambuhan.


“Menurut dokter, dalam pemeriksaannya tidak terlihat bekas cedera yang signifikan pada kesehatan Vaquero. Dokter merekomendasikan agar Vaquero segera bergabung dalam latihan, karena dari segi fisiknya sama sekali tidak ada masalah,” ungkap Robert Heri.


“Karena tidak ada masalah lagi, maka kami langsung sodorkan kontrak kepadanya (satu musim),” tambah Robert.


Sementara itu, dua legiun asing lainnya Abdoulaye Maiga dan Morimakan Koita yang telah menjalani verifikasi maupun tes medis yang dilakukan PT Liga Indonesia 23 Desember lalu, juga sudah dinyatakan lolos.


“Menurut dokter, keduanya tidak ada masalah, kesehatan mereka oke,” pungkas Robert.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1Dj0fZh
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Christian Vaquero Resmi Dikontrak Sriwijaya FC semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Christian Vaquero Resmi Dikontrak Sriwijaya FC

0 komentar:

Posting Komentar