Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PSSI Ogah Pikirkan Tim Sembilan

Hari Ini: Info Bola: PSSI Ogah Pikirkan Tim Sembilan

Info Bola: PSSI Ogah Pikirkan Tim Sembilan

Info Bola: PSSI Ogah Pikirkan Tim Sembilan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PSSI Ogah Pikirkan Tim Sembilan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PSSI Ogah Pikirkan Tim Sembilan


PSSI tampaknya ogah memikirkan pembentukan Tim Sembilan yang digagas oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. Pasalnya, menurut pengakuan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, federasi sepakbola Indonesia itu belum menerima surat pemberitahuan resmi tentang keberadaan Tim Sembilan.


“Secara resmi, kami belum mendapatkan pemberitahuan resmi, baik surat, SMS, atau telepon, belum. PSSI baru tahu dari media. Makanya kami belum tahu apa langkahnya, karena cara kerjanya mereka juga belum tahu,” kata Djohar Arifin Husin di Kantor PSSI, Jakarta, beberapa waktu lalu.


“Kami tidak tahu karena tidak ada pembicaraan (tentang Tim Sembilan dengan Menpora). Kami tunggu saja, baik sangka sajalah,” lanjutnya.


“Kami juga tidak tahu model kerjanya seperti apa. Tapi jika tujuannya mau memberantas judi, PSSI mau bekerja sama. Tidak ada yang ditutup-tutupi. Tapi jika mau ke bagian keuangan, ya keuangan. Prestasi ya bagian prestasi. Nanti bagian itulah yang bekerja, jika memang diperlukan,” lanjutnya.


Sementara itu, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Djamal Aziz, juga tidak mempermasalahkan pembentukan Tim Sembilan oleh Menpora. Bahkan, Djamal Aziz mempersilakan apabila Tim Sembilan memang ditugaskan untuk mengevaluasi PSSI.


“Ya, nggak apa-apa. Bagus. Artinya pemerintah sudah peduli. Itu ‘kan haknya Menpora. Tidak masalah,” ujar Djaman Azis.


“PSSI itu sudah bekerja sesuai statuta, tapi kalau Tim Sembilan ini menyampaikan kalau tugasnya untuk mengevaluasi PSSI, ya silakan saja. Monggo-monggo saja. Kita bisa duduk bareng kok,” paparnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1w0xjjY
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PSSI Ogah Pikirkan Tim Sembilan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PSSI Ogah Pikirkan Tim Sembilan

0 komentar:

Posting Komentar