Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Maycon Siap Buktikan Diri Untuk Lolos

Hari Ini: Info Bola: Maycon Siap Buktikan Diri Untuk Lolos

Info Bola: Maycon Siap Buktikan Diri Untuk Lolos

Info Bola: Maycon Siap Buktikan Diri Untuk Lolos yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Maycon Siap Buktikan Diri Untuk Lolos Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Maycon Siap Buktikan Diri Untuk Lolos


Pemain asal Brasil Maycon Calijuri akan menjalani laga perdananya hari ini melawan PSP Padang, di turnamen Piala Wali Kota Padang 2015. Maycon sendiri tengah mengikuti seleksi di PERSIB.


Dikatakan Maycon, dirinya menyerahkan keputusan pada pelatih soal nasibnya di Maung Bandung, termasuk apakah dia diturunkan atau tidak pada laga sore nanti.


“Semua keputusan ada di pelatih, tapi saya senang jika bermain penuh,” ungkap Maycon.


Maycon sendiri sudah mengikuti sesi latihan bersama PERSIB. Namun ia mengaku kondisinya saat belum pada performa terbaik karena mengalami kelelahan pasca menempuh perjalanan yang cukup jauh.


“Saya merasa sudah lebih baik sekarang karena sebelumnya merasa kurang. Saya mendapat waktu istirahat cukup dan kondisi saya semakin baik,” tuturnya.


“Saya biasa tentu ingin mencetak gol jika saya dipercaya main. Saya siap memberikan kemampuan terbaik untuk mencetak gol dan membantu tim,” tambahnya.


Sementara pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku akan menurunkan Maycon di pertandingan nanti. “Sepertinya Maycon akan dimainkan,” ungkap Djadjang.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1w0xko6
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Maycon Siap Buktikan Diri Untuk Lolos semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Maycon Siap Buktikan Diri Untuk Lolos

0 komentar:

Posting Komentar