Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persib Bandung Terima Tantangan Bali United Pusam

Hari Ini: Info Bola: Persib Bandung Terima Tantangan Bali United Pusam

Info Bola: Persib Bandung Terima Tantangan Bali United Pusam

Info Bola: Persib Bandung Terima Tantangan Bali United Pusam yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persib Bandung Terima Tantangan Bali United Pusam Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persib Bandung Terima Tantangan Bali United Pusam


Persib Bandung menerima dengan senang hati tantangan dari Bali United Pusam untuk melakukan laga ujicoba di Pulau Dewata. Hal tersebut disampaikan oleh manajer Persib, Umuh Muchtar, yang menyatakan bahwa tim Maung Bandung siap menghadapi tim asuhan Indra Sjafri tersebut.


Namun, untuk saat ini, Persib Bandung masih ingin fokus untuk melakoni turnamen ujicoba bertajuk Piala Walikota Padang. Setelah itu, baru akan dijadwalkan kapan pertandingan ujicoba kontra Bali United Pusam akan dilangsungkan.


“Itu rencana bagus, saya menyambut baik (tantangan Bali United Pusam). Bisa digelar sebelum final Inter Island Cup atau setelah kami selesai di Piala Walikota Padang. Sekalian uji coba (dan pemusatan latihan). Soal waktunya kita lihat nanti, kami fokus dulu ke Piala Walikota Padang,” papar Umuh Muchtar beberapa waktu lalu.


“Kalau secara manajemen kami belum tahu rencana tersebut. Tapi yang pasti kami menyambut rencana itu (ujicoba kontra Bali United Pusam). Laga pra musim ini bagus buat Persib untuk mengukur kekuatan sebelum Indonesia Super League (ISL) nanti,” lanjutnya.


Sebelumnya, kubu Bali United Pusam mengajak Persib Bandung untuk melakoni laga ujicoba jelang ISL 2015 musim depan digelar. Pertandingan Bali United Pusam vs Persib Bandung rencananya akan digelar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Balu. Namun, waktu tepatnya belum ditentukan.


“Kami sudah siapkan rangkaian laga uji coba setelah tim ini rampung menjalani seleksi lanjutan dan pemusatan latihan di Bali, 3-10 Januari 2015. Rencananya klub yang menjadi lawan adalah Persib Bandung,” kata Owner Bali United Pusam, Pieter Tanuri.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1ylK6Dl
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persib Bandung Terima Tantangan Bali United Pusam semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persib Bandung Terima Tantangan Bali United Pusam

0 komentar:

Posting Komentar